Verrell Bramasta Ikut Tanggapi Hubungan Athalla Naufal dan Anselma Putri, Sempat Penasaran
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Athalla Naufal baru-baru ini memamerkan kedekatan dengan seleb TikTok, Anselma Putri. Kakak Athalla, Verrell Bramasta pun ikut memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah memang kerap dikabarkan putus-nyambung. Tapi kali ini, hubungan Athalla dan Aisyah sepertinya memang sudah benar-benar berakhir. Pasalnya, Athalla diketahui sudah dekat dengan wanita lain. Athalla belakangan ini menjadi sorotan netizen lantaran diketahui dekat dengan seleb Tik Tok, Anselma Putri.

Tak sedikit pula dari para netizen yang penasaran apakah putra kedua Venna Melinda tersebut telah move on dari Aisyah Aqilah. Sang kakak, Verrell Bramasta pun rupanya mengaku ikut penasaran. Ia menyebut sang adik belum mengenalkan Ansellma kepadanya. Kendati demikian ia mengakui kedekatan diantara keduanya.

"Belum dikenalin juga, aku sempet nanya ini siapa, kok sekarang suka bolak balik ke Bandung. Ternyata emang enggak tau pacar atau temen deketnya ini tinggal di sana," tutur Verrell dalam video yang diunggah di channel Starpro Indonesia pada Rabu (25/11).


Pemuda berusia 24 tahun tersebut pun mengaku merestui hubungan keduanya bila benar menjalin asmara. Pasalnya ia turut berbahagia ketika adiknya bahagia.

"Ya walaupun kadang ada anggapan miring biasa lah semua pasti ada pro dan kontra. Kalau misalnya adik aku sekarang udah punya pacar baru dan mulai disorot orang-orang, aku juga ikut bahagia asalkan dia bahagia," katanya menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Verrell juga mengungkap bahwa dirinya dan sang adik memiliki karakter yang berbeda. Bila Athalla bisa cepat move on dari mantan kekasihnya, Verrell mengaku membutuhkan waktu lama untuk berpacaran. "Kalau aku sebelum pacaran harus lama kenalnya enggak bisa langsung, jadi biasanya pendekatannya itu lebih lama," pungkasnya.

Verrell Bramasta pun sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Febby Rastanty hingga Ranty Maria. Namun kini ia mengaku masih sendiri usai putus dari Natasha Wilona pada 2019 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait