Jawaban Polos Dinar Candy Soal Tak Mau Nikah Sukses Bikin Deddy Corbuzier Hingga Wendi Cagur Emosi
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy berhasil membuat Deddy Corbuzier, John Martin, hingga Wendi Cagur tak bisa berkata-kata. Ketiganya seolah kehabisan cara dalam menghadapi sikap Dinar Candy.

WowKeren - Dinar Candy dikenal sebagai salah satu selebriti yang lekat dengan imej seksi. Pekerjaannya sebagai seorang DJ membuat Dinartak lepas dari dunia malam.

Namun siapa sangka dibalik itu semua, Dinar sebenarnya adalah sosok yang polos dan apa adanya. Ia bahkan tak segan untuk mengungkapkan apa yang ada di pikirannya meski hal itu menuai perdebatan.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Dinar Candy sukse bikin Deddy Corbuzier, John Martin dan Wendi Cagur emosi. Hal ini berkaitan dengan pertanyaan soal menikah.

Mulanya, Dinar dan ketiga pria tersebut membahas soal prinsip seseorang. Wendi sempat menyinggung jika seorang wanita yang sukses dalam karier cenderung kurang mementingkan pernikahan.

"Menurutku sih iya, apalagi kalau cewek sudah berkarier ya. Mungkin yaudahlah, ada fokus yang lain," ujar Wendi Cagur dalam video yang diunggah oleh salah satu akun di Instagram, Rabu (25/11).


Dinar lantas ikut mengutarakan pendapatnya. Ia mencoba memberi penjelasan soal alasannya yang sampai sekarang belum menikah. Jawaban polos Dinar pun cukup mengejutkan ketiga pria tersebut.

"Enggak, bukan. Kenapa aku tidak mau menikah?" kata Dinar yang langsung dipotong oleh Deddy Corbuzier. "Ha? lo gak mau menikah?"

"Bukan, buat saat ini belum mau menikah. Kan nanti kalau menikah pasti punya anak tuh. Hamil ngeluarinnya itu aku bingung tuh," sambung Dinar Candy.

Jawaban Polos Dinar Candy Soal Tak Mau Nikah Sukses Bikin Deddy Corbuzier Hingga Wendi Cagur Emosi

Instagram

Alasan Dinar yang dirasa tak masuk dan sangat konyol ini seketika membuat Deddy, John Martin, dan Wendi Cagur emosi. Mereka tak menyangka jika Dinar justru memiliki pemikiran seperti itu. Ketiganya sampai tak bisa berkata-kata saking emosinya.

Sementara Dinar yang melihat respons ketiga rekannya itu hanya bisa tertawa. Ia bahkan tak tahu letak kesalahannya dimana sehingga membuat semua orang emosi bercampur tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait