Lebih Intens Dari Lotion, Yuk Simak 7 Rekomendasi Body Serum Yang Ampuh Melembabkan Kulit Ini
pexels/Andrea Piacquadio
Lifestyle

Berbeda dari budy lotion, body serum saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat karena manfaatnya. Formula body serum lebih ringan dibandingkan body lotion.

WowKeren - Menjaga kelembaban kulit merupakan hal yang tak boleh kalian lewatkan. Saat ini sudah banyak produk yang bisa kalian gunakan untuk menjaga kelebaban kulit, salah satunya body serum. Berbeda dari budy lotion, body serum saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat karena manfaatnya. Formula body serum lebih ringan dibandingkan body lotion.

Formula dari body serum cepat meresap di kulit, karena mengandung molekul aktif dan konsentrasi yang lebih tinggi. Body serum mampu menargetkan langsung ke bagian yang bermasalah. Biasanya produk serum ini water-based, sehingga kandungan di dalamnya mudah diserap kulit.. Body serum sangat baik digunakan bagi kalian yang memiliki kulit super kering, atau kurang suka dengan rasa lengket dari body lotion.

Karena manfaatnya yang menjanjikan ini, banyak masyarakat yang mulai tertarik menggunakan body serum. Jika kalian berencana untuk mencoba produk satu ini, berikut tim WowKeren rangkum 7 rekomendasi body serum yang bisa kalian coba. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Wardah Intensive Moisturising Body Serum


Wardah Intensive Moisturising Body Serum

Brand make up satu ini memang dikenal dengan produk skincare dan makeup-nya. Namun Wardah ternyata juga memiliki body serum yang wajib banget untuk kalian coba, khususnya bagi kamu yang memiliki kulit kering.

Produk body serum brand satu ini bernama Wardah Intensive Moist Body Serum. Produk ini diklaim sebagai skin nourishing solution karena mengandung 50% extra moisturizer. Body serum ini diformulasikan dengan macademia dan apricot oil serta Pro-Vit B5, Vitamin E, dan betaine yang berfungsi untuk memberikan kelembapan dan menutrisi lebih pada kulit.

2. Nivea Intensive Moisture Body Serum


Nivea Intensive Moisture Body Serum

Nivea sudah terkenal dengan produk body care yang terbukti bermanfaat bagi kulit. Salah satu produk andalan Nivea adalah body serum. Jika kalian mengalami kulit bersisik, gatal, warna yang tidak merata, kasar dan pecah-pecah segera atasi gejala ini dengan body serum. Gejala tersebut menandakan kulit kalian kering atau sangat kering. Rawatlah dengan body serum Nivea yang mengandung Hydra IQ ini.

Intensive Moisture Body Serum dari Nivea mengandung grape seed oil untuk memberikan perawatan intensif pada kulit kalian. Serum ini juga memiliki pH balance agar kulit dapat menyerap nutrisinya dengan cepat. Vitamin E yang digunakan merupakan vitamin E dengan tingkat kemurnian 96% untuk mengatasi kulit sangat kering.

3. Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion


Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion

Garnier dikenal sebagai salah satu brand skincare yang berfokus dalam mencerahkan kulit., begitu pula dengan produk body serumnya. Flek hitam pada kulit dapat terjadi karena pigmentasi kulit. Tentunya flek hitam tersebut dapat mengganggu penampilan . Body serum bernama Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion ini bisa untuk mengatasinya.

Varian body serum Garnier ini mengandung pure lemon essence dua kali lebih banyak untuk mencerahkan bintik hitam. Warna kulit kalian juga jadi lebih cerah dengan kandungan tersebut. Selain itu, aromanya sangat segar untuk memulai aktivitas sehari-hari.

4. Vaseline Healthy White Body Serum


Vaseline Healthy White Body Serum

Produk yang satu ini sering kali menjadi incaran karena harganya affordable namun khasiatnya bagus. Vaseline Healthy White Serum SPF 30++ PA adalah serum tubuh yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kandungan SPF 30++ berperan penting untuk menjaga kulit dari paparan sinar UVA, UVB serta mencegah penuaan dini.

Vaseline juga memperkaya body serum ini dengan vitamin B3 dan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit dan mencegah munculnya bintik hitam. Selain itu, dengan harga yang terjangkau, produk ini juga bisa menjaga kelembaban kulit kalian secara maksimal.

5. Natur-E White Brightening Hand & Body Serum


Natur-E White Brightening Hand & Body Serum
Instagram/natur_e_indonesia

Kalian bisa menggunakan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum yang diklaim bisa mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Dibuat dengan bahan alami, produk ini teksturnya unik karena disertai beads di dalamnya. Kombinasi beads tersebut bisa membantu agar kulit terlihat lebih cerah alami setelah 28 hari pemakaian.

Produk ini juga diperkaya dengan kandungan glutathione, olive oil, vitamin E, da gigawhite yang bisa menutrisi kulit dengan baik. Selain itu, Natur-E White Brightening Hand & Body Serum juga sudah memiliki sertifikasi BPOM jadi lebih aman digunakan.

6. Mineral Botanica Body Serum Season Series


Mineral Botanica Body Serum Season Series
Instagram/mineralbotanica

Satu lagi produk body care berkualitas datang dari merek loka. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, ekstrak baobab, dan UV protection membuat Mineral Botanica Body Serum menjadi salah satu pilihan perawatan kulit yang tepat.

Tak hanya itu, body serum Mineral Botanica juga memiliki kandungan instanst white yang dapat membuat kulit terhindar dari kusam. Meskipun teksturnya cukup kental, tetapi mudah menyerap di kulit sehingga memberikan kelembapan dan kecerahan. Terdiri dari beberapa varian, yaitu Orchid Garden, Fruit Burst, Dancing Rain, dan Forever dengan aroma yang menenangkan dan patut kalian coba.

7. Vaseline Superfood Skin Serum


Vaseline Superfood Skin Serum

Vaseline Superfood Skin Serum menjadi produk body serum yang bisa kalian coba juga dari Vaseline. Produk yang satu ini hadir dengan kandungan bahan alami superfood untuk menutrisi kulit dan membuatnya glowing. Ada kandungan ekstrak superfood seperti cranberry, bisa membantu untuk membuat kulit glowing cerah kalian.

Produk ini diklaim akan mengembalikan kelembapan kulit dan mempertahankan kelembapan kulit. Teksturnya yang ringan membuat body serum ini bisa cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Serum ini juga hadir dengan micro droplets yang bisa membantu memperbaiki kelembapan kulit kalian loh. Tertarik mencoba?

Intip juga artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi produk body lotion yang ampuh mencerahkan dan murah meriah. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai rekomendasi krim malam yang berkualitas dengan harga murah meriah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait