Ussy Sulistiawaty Pamer Vespa Baru Mirip Punya Justin Bieber, Berapa Harganya?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty baru-baru ini membeli sebuah vespa yang sangat mirip seperti milik Justin Bieber. Ia pun memamerkan kendaraan barunya itu dan turut membeberkan harganya dalam postingan terbarunya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini jatuh hati pada sepeda motor jenis vespa keluaran. Tak hanya menginginkan saja. istri Andhika Pratama ini langsung mengeluarkan kocek untuk membeli vespa.

Ussy akhirnya memutuskan menjatuhkan pilihan pada vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kendaraan barunya ini lantas dipamerkan dalam unggahan akun YouTube miliknya, Ussy Andhika Official pada Kamis (26/11).

Jenis vespa yang dibeli Ussy itu rupanya bukan jenis sembarangan. Bagaimana tidak, vespa itu merupakan jenis yang sama seperti yang digunakan oleh penyanyi Justin Bieber. Belum lama ini, Justin memang ramai diperbincangkan di jagat media sosial karena kepergok sedang santai mengendarai Vespa Primavera Sean Waotherspoon.

Pelantun lagu "Kupilih Hatimu" ini akhirnya berhasil mendapatkan vespa mirip suami Hailey Baldwin itu dengan harga Rp130 juta. Sebelum membeli, Ussy sempat menawar vespa itu dengan harga Rp120 juta.


Namun, tawarannya itu ditolak. Lantaran sudah terlanjur cinta, wanita berusia 39 tahun ini akhirnya tetap membeli vespa itu dengan harga deal sebesar Rp130 juta.

Beruntung, keinginannya untuk membeli vespa itu mendapatkan dukungan sang suami. Andhika pun menyuruh sang istri membeli jenis vespa yang memang diinginkannya.

"Lihat reaksinya, aku sih terserah kamu, yang penting kamu suka," tutur Andhika dalam akun YouTube-nya. "Tuh kan enak ya jadi istrinya dia," timpal Ussy sambil tertawa dan menggelayuti lengan sang suami.

Sean Wotherspoon sendiri merupakan nama desainer muda asal Amerika Serikat yang kali ini diajak kolaborasi oleh Vespa. Adapun harga resmi motor edisi terbatas itu dibanderol Rp 85 juta (OTR Jakarta).

Motor itu ludes dalam waktu seminggu setelah diperkenalkan pada September 2020. Tidak hanya Ussy yang tergila-gila pada vespa itu, Andhika pun mengakui motor dengan warna-warni ceria itu memang bagus dan ditujukan bagi pecinta fashion, seperti istrinya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru