Perang dengan Habib Rizieq cs, Nikita Mirzani 'Ratu Keributan' Bakal Stop Huru-Hara Jika Dapat Ini
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku mencari keributan serta huru hara demi menambah pundi-pundi uangnya. Ia sempat mengajukan syarat akan berhenti membuat kekacauan jika ambisinya terwujud.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap menuai kontroversi karena perkataan hingga tingkah lakunya. Baru-baru ini, Nikita jadi sorotan setelah mengkritik Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Awalnya, Nikita menyangkal tudingan dari para pendukung HRS kalau ia sengaja menghina ulama keturunan nabi. Nikita juga mengaku tak mau meminta maaf karena tak merasa melakukan kesalahan.

Nikita pun menyadari kalau ia memang suka membuat keributan. Di depan Anne Avantie, Nikita membenarkan kalau dirinya sengaja melakukan hal itu demi mendapatkan uang.

Awalnya, Nikita meminta Anne bicara di depan kamera. Rupanya Nikita ingin Anne menyampaikan pesan kalau dirinya sedang mencari jodoh.

"Nikita minta jodoh, minta doa supaya diberkati, agar mendapatkan jodoh yang," kata Anne. "Yang baik," timpal Nikita. "Sampai akhir hayat," imbuh Anne. "Amin," ujar Nikita.

"Siapapun pasangannya semoga bisa menerima Nikita Mirzani dengan apa adanya, dengan huru-hara dari wanita Amazon ini," kata Niki sambil memakai kebaya putih. "Yang suka mencari keributan. Tolong jangan distop keributan itu karena aku sedang mencari cuan. Hidup cuan. Kalau sudah jadi itu vila, apartemen, udah stop-stop. Selesai sudah."


Anne yang anggun juga menasihati Niki yang mengaku merasa adem memakai kebaya. Ia berharap Niki tak terjerumus ke hal-hal yang negatif.

"Cantik untuk Hari Ibu. Terima kasih ibu Indonesia hebat," kata Anne. "Cukup ya, kata Bunda jangan huru-hara lagi," seru Nikita. "Sudah bagus, takutnya nanti terjerumus," kata Anne.

Tak dipungkiri, Niki memang selalu mencuri perhatian publik dan media. Kabarnya kekayaan Niki makin bertambah pasca "perang kata" dengan pendukung HRS.

Story

Nikita Mirzani Pamer Kesuksesan di Instagram

Dibocorkan Niki, terkuak jumlah view IG Storynya mencapai ratusan juta viewers dalam kurun waktu seminggu. Ia juga sempat pamer karangan bunga dukungan buatnya.

"Tuh yang ngelihat Instagram gue lebih dari penduduk yang ada di Indonesia. Masih pengin gue gempur sampai dunia tau? Jangan sampai gue teriak tarik sis semongko ni," kata Niki.

Niki juga semakin gencar menambah tayangan di IG Storynya. Dengan banyaknya impressions atau jumlah tayangan IG Story di akun Niki, tak heran jika mantan istri Dipo Latief ini kian tajir melintir dan memiliki penghasilan miliaran lewat endorse hingga bisnis kecantikannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru