Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara Soal Ramalan Bakal Masuk Penjara Di Tahun 2021
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Artis Nikita Mirzani buka suara untuk menanggapi soal ramalan yang mengatakan bahwa dirinya yang dikenal kebal hukum akan masuk penjara pada tahun 2021.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya buka suara untuk menanggapi ramalan Mbak You tentang seorang artis yang selama ini terkesan kebal hukum akan berakhir di penjara tahun depan. Lantas banyak yang menduga bahwa sosok yang dimaksud adalah Nikita Mirzani.

Kemudian saat melakukan siaran langsung di Instagram, Niki menegaskan bahwa ramalan Mbak You tidak perlu dipercaya. Karena prediksi yang diungkapkannya tak pernah benar.

“Kalau dia jangan dipercaya, dia ngomong aja enggak becus, dari dulu, ratunya pansos,” ujar Niki. Yang mengejutkan, Niki juga mengaku bahwa ia sempat secara langsung melabarak Mbak You.

“Gua pernah labrak dia di Senayan City, dia minta maaf sama gua,” papar Niki. “Karena dia dari dulu ngeramal gua tiga-empat tahun lalu enggak ada yang benar, dia ngurus dirinya aja enggak benar. Dia takut banget ketemu gua.”


“Dia pernah gue labrak. Lu DM dah kalau enggak percaya,” tambah Niki. Selain itu, janda tiga anak ini juga menerangkan maksud Mbak You menggelar konferensi pers kapan hari tak lain karena sedang memanfaatkan situasi dirinya yang jadi sorotan karena komentarnya terhadap Habib Rizieq.

“Kenapa kemarin prescon karena dia memanfaatkan situasi dan kondisi, karena gua lagi rame," ungkap Niki. "Supaya bisa datang wartawan dan mengambil semua gambarnya.”

Lebih lanjut, Niki juga menerangkan bahwa prediksi Mbak You soal kehidupannya sejak empat tahun lalu tak pernah benar. “Itu dari empat tahun yang lalu, dia ngeramal gue, satu pun ramalannya enggak ada yang benar, serius gua enggak bohong,” terang Niki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mbak You memprediksi soal artis yang bakal masuk penjara tahun depan. Ia mengisyaratkan kalau sang artis sebelumnya sempat kebal hukum.

"Ada artis seorang wanita, yang kalian sudah tahu banget, yang berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh, terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia dalam sel," kata Mbak You. "Tapi di 2021, sehebat apapun orang, beliau kena masuk dan kena kasus sempat masuk sel berapa lama."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru