Dikabarkan Sudah Nikah Lagi, Kiwil dan Istri Baru Bakal Bulan Madu ke Bali?
Instagram
Selebriti

Kiwil kabarnya kembali menikah dengan seorang penyanyi dangdut sekaligus pengusaha asal Kalimantan. Bahkan seorang ustaz memberikan bocoran rencana bulan madu Kiwil dan istri barunya.

WowKeren - Usai bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil beberapa waktu lalu sempat membuat kehebohan terkait berita telah menikah lagi dengan seorang janda bernama Venti Firgianti. Tapi Kiwil dan istri pertamannya, Rohimah, dengan tegas membantah kabar tersebut. 1 bulan berlalu, Kiwil kembali diterpa kabar telah menikah lagi.

Kali ini Kiwil disebut telah menikah lagi dengan seorang perempuan berstatus seorang pengusaha dari Kalimantan. Bahkan pernikahan tersebut dibenarkan oleh Ustaz Safrudin Arafat yang berperan sebagai penghulu dari pernikahan Kiwil dan pengusaha bernama Eva Belisima.

Disebut-sebut, usai pernikahan yang ketiga Kiwil ini, artis berusia 48 tahun itu akan menjalankan bulan madu bersama Eva Belisima di Bali. "Iya iya, mau dia. Karena mau ke Bali mereka itu untuk bulan madu gitu honeymoon-nya," ujar Ustaz Arafat dilansir dari Detik.com pada Kamis (26/11).

Diketahui, pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima ini sudah dilaksanakan sekitar dua pekan yang lalu. Acara akad mereka juga dilaksanakan di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Meski begitu, untuk saat ini pernikahan Kiwil masih dinyatakan sah secara agama saja. Kiwil belum mendaftarkan pernikahannya dengan Eva ke negara.


Ustaz Arafat menegaskan Kiwil akan segera mendaftarkan pernikahannya itu secara negara setelah pulang dari bulan madu.

"Kalau ke saya secara agama (pernikahan) kan gitu. Tapi saya sarankan langsung nanti didaftarkan ke pemerintahan supaya mendapat surat nikahnya," ujar ustaz Arafat.

Jika diingat kembali, beberapa waktu lalu Kiwil dikabarkan menikah dengan Venti Figianti. Perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu dikabarkan sudah resmi dinikahkan Kiwil. Namun hal itu tak dibenarkan oleh keduanya. Kiwil pun selalu bungkam jika hendak ditanya perihal isu pernikahan dengan Venti Figianti.

Terkait dengan pernikahan Kiwil dan Eva ini, muncul persepsi adanya unsur settingan. Hal ini tak dapat dipastikan oleh Ustaz Arafat. "Untuk settingan tanya beliau lah saja. Kalau saya jawab settingan salah, nggak settingan salah. Tanya beliau saja. Tugas saya menikahkan saja," tutup Ustaz Arafat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait