Hwang In Yeop Sebut Pengalaman Bintangi '18 Again' Bantu Dirinya Akting di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Hwang In Yeop kini sedang sibuk menjalani proses syuting "True Beauty". Aktor kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter Han Seo Joon, cowok yang terlihat dingin di luar namun hatinya hangat serta sayang keluarga.

Sebelum membintangi "True Beauty", Hwang In Yeop sudah lebih dulu mencuri perhatian penonton lewat drama "18 Again". Dalam sebuah wawancara belum lama ini, sang aktor ganteng mengakui jika pengalamannya di "18 Again" membantu aktingnya dalam "True Beauty".

"Aku sangat bersyukur bisa memainkan peran di mana aku bisa mengenakan seragam. Ada banyak aktor yang lebih muda di '18 Again' dan ada kesan seperti biasanya. Mereka benar-benar bahagia bahkan karena hal-hal terkecil dan mereka adalah orang-orang yang sangat bahagia saat itu," ujar Hwang In Yeop.

"Aku pasti juga senang, tetapi mereka memberi pengaruh yang baik bagiku. Karena aku mengerjakan '18 Again', aku merasakan tekanan yang jauh lebih sedikit untuk memikirkan cara membintangi 'True Beauty'," imbuh Hwang In Yeop.


Hwang In Yeop juga berbicara tentang tujuan masa depannya. "Aku ingin menjadi aktor yang membuat orang penasaran dan menantikannya," pungkas Hwang In Yeop.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru