Boy William Buka-Bukaan Nasib Pernikahannya Dengan Karen Vendela
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William akhirnya buka-bukaan menjelaskan mengenai nasib pernikahannya secara detail dengan sang tunangan, Karen Vendela yang tertunda akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Boy William sejak tahun 2019 telah diisukan akan melakukan pernikahan dengan Karen Vendela di tahun ini. Terlebih, keduanya telah bertunangan pada 2019 dan mulai menyiapkan rencana pernikahan mereka yang rencananya akan dilakukan di tahun 2020.

Namun, siapa sangka jika perjuangan pasangan ini menuju pelaminan mengalami hambatan akibat adanya pandemi virus corona. Alhasil, Boy dan Karen memutuskan untuk menunda pernikahan mereka di tahun ini, dengan harapan bisa digelar tahun depan.

Aktor "Sunshine Becomes You" ini lantas kembali buka-bukaan mengenai nasib pernikahannya yang masih menggantung dalam wawancara terbaru. Ia menegaskan pernikahannya dengan Karen pasti akan dilakukan, dimana rencananya pada tahun 2021.

Meski demikian, Boy mengakui jika rencana tersebut memang masih belum pasti mengingat situasi pandemi yang penuh dengan ketidakpastian. Ia juga hingga kini masih belum menentukan tanggal dan bulan pernikahannya.


"Tahun depan kita jadinya nikah tanggalnya belum ada yang pasti," beber Boy William seperti dilansir dari Insert di Studio Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11). "Karena semua kan ya belum ada kepastian."

"Bulannya juga belum tahu," sambung pria berusia 29 tahun ini. "Karena sampai sekarang masih mau ganti tanggal yang tadinya tahun ini jadi ke tahun depan jadi belum tahu."

Tak hanya masih bingung dengan tanggalnya, Boy ternyata juga belum memiliki konsep pernikahan yang diinginkannya. Walau begitu, ia dan Karen mendambakan konsep pernikahan yang sederhana dan jauh dari kehebohan.

"Konsep pernikahan kita demennya yang simple nggak suka yang heboh-heboh," kata presenter yang juga aktif sebagai YouTuber ini. "Yang demen pesta jadi yang sederhana tapi belum ada konsepnya."

Terakhir, Boy hanya meminta doa agar pernikahannya dengan Karen dapat segera terjadi dan berjalan dengan lancar kelak. "Doain aja semoga nanti bisa lancar ya," pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait