Ada Kesalahan Edit dalam Teaser Foto Comeback IZ*ONE untuk Album 'One-reeler/Act IV'
Musik

Banyak penggemar yang terpesona dengan foto yang memikat tersebut. Namun, beberapa menemukan sesuatu yang aneh dengan poster teaser yang menampilkan para member, salah satunya Lee Chae Yeon.

WowKeren - IZ*ONE melanjutkan persiapan comeback mereka dengan merilis teaser foto untuk mini album keempat yang berjudul "One-reeler/Act IV". Namun baru saja dirilis, ditemukan kesalahan edit dalam salah satu foto tersebut yang melibatkan Lee Chae Yeon.

Rabu (25/11) kemarin, IZ*ONE merilis foto konsep musim gugur yang hangat untuk mini album "One-reeler/Act IV". Dalam foto-foto tersebut, para member berpose di lapangan yang indah di bawah matahari terbenam keemasan.

Banyak penggemar yang terpesona dengan foto yang memikat tersebut. Namun, beberapa penggemar menemukan sesuatu yang aneh dengan poster teaser yang menampilkan para member, salah satunya Lee Chae Yeon.

Saat para penggemar bermata jeli melihat lebih dekat, ada kesalahan edit yang ditemukan pada poster konser yang telah dirilis. Kesalahan tersebut berupa sweter Chae Yeon diedit di mana kancing sweternya tidak sejajar dengan benar.


Ada Kesalahan Edit dalam Teaser Foto Comeback IZ

Source: Allkpop

Netizen mengkritik staf IZ*ONE dan mengklaim tim tersebut ceroboh saat merilis foto konsep tersebut. Tim mereka merilis foto yang telah diperbarui dalam waktu kurang dari satu jam, tapi sudah terlambat karena foto itu dibagikan di berbagai platform.

"Apakah mereka desainer sebenarnya? Jika kalian salah mengklik stamp tool, hasilnya akan jadi seperti itu?" komentar netizen. "Apakah mereka tidak memeriksa sebelum merilis foto?" kata netizen lainnya. "Ini mungkin kesalahan sederhana dalam industri musik, tapi jika kalian melakukannya di perusahaan dalam kehidupan nyata, kalian akan dipecat. Haha," ujar yang lain.

"Aku tidak mengerti tapi kemudian melihat kesalahannya setelah itu. Hahaha," kata netizen. "Apa-apaan ini? Aku tidak menyadarinya saat pertama kali melihat foto konsepnya," komentar yang lain. "Aku pikir ada kesalahan serupa dengan Wanna One. Dasi salah satu member kelihatan aneh," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts