Makin Dekat Dengan Pernikahan, Boy William Akui Sering Ribut Dengan Calon Istri
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William menjadi salah satu selebriti pria yang sudah siap melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati, Karen Vendela. Secara tak terduga, Boy mengungkap sering ribut dengan calon istri.

WowKeren - Kabar seputar pernikahan Boy William sudah mulai bocor sejak tahun 2019 lalu. Boy pun kabarnya akan melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini dengan sang tunangan, Karen Vendela. Bertunangan sejak 2019 acara rencana pernikahan Boy dan Karen sayangnya harus di tunda hingga tahun depan karena pandemi Covid-19.

Pembawa acara baru "Indonesian Idol" itu mengaku siap menikah tahun depan. Namun jelang hari bahagia, Boy William ternyata malah sering ribut dengan calon istrinya, Karen Vendela. Boy William dan Karen Vendela bertengkar nyaris tiap hari. Hanya saja lelaki yang kini menekuni dunia YouTube itu sudah bisa mengatasi masalahnya.

"(Pertengkaran) Oh banyak, setiap hari. Tapi ya karena udah empat tahun kali ya, kita udah tau jeleknya di mana dan males buang energi lagi. Jadi itu (berantem) cuma tahun pertama dan kedua, kita penasaran kenapa bisa begini, dan lain-lain. Tapi setelah sudah tahu (penyelesaiannya)," kata Boy William ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11) dilansir dari Suara.com.

Kini yang menjadi fokus Boy William dan Karen Vendela adalah mewujudkan impian yang sempat tertunda. Pandemi Covid-19 membuat pasangan ini menjadwal ulang pernikahan yang awalnya digelar tahun ini.


"Amiin, tahun depan doain ya. Kayaknya pertengahan tahun," ucap YouTuber yang pernah kolaborasi dengan Presiden Jokowi ini.

Soal tempat, Boy William belum menentukan. Sebab ia dan Karen Vendela juga masih menimbang tanggal pernikahan. "Tempatnya gue belom tahu. Tapi konsepnya nyantai, lowkey aja. Karena gue juga anaknya nggak hedon," terang artis 29 tahun ini.

Hal terpenting adalah keluarga dan kerabat bisa menikmati pernikahan secara intimate. "Gue nggak demen pesta, tapi semoga bisa dapet yang chill dan enak dinikmati," ucapnya.

Salah satu spesial yang bakal diundang Boy William adalah Ketua DPR, Puan Maharani. Rencana ini tercetus saat keduanya kolaborasi di YouTube. "Aminin aja, kalo ibu Puan mau datang dan nongkrong bareng lagi. Semoga senang hati," pungkas Boy William.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru