Vicky Prasetyo Jawab Tudingan Pakai Susuk Demi Gaet Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Belum lama ini Vicky Prasetyo dituding menggunakan susuk pemikat demi menggaet hati mantan istri Deddy Corbuzier itu. Tak ingin isu berkembang, ia pun buka suara.

WowKeren - Kisah asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo terus disorot. Belum lama ini Vicky bahkan dituding menggunakan susuk pemikat demi menggaet hati mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Tak ingin isu berkembang, Vicky akhirnya angkat bicara. Dengan santai, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mempersilahkan orang-orang berbicara apapun tentangnya.

Hal senada juga diungkap oleh Kalina. Ia pun mengaku tidak ingin mengurusi orang-orang yang berpikiran jelek tentangnya.

"Orang mau beranggapan apapun bebas aja," kata Vicky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/11). "Enggak ada susuk-susukan ya Allah, enggak percaya kayak gitu," sahut Kalina.

Kalina mengaku jika dirinya memang telah jatuh cinta dengan Vicky. Hubungan itu pun dilandasi dengan dasar cinta, bukan hal mistis.


"Saya menyangi Vicky Prasetyo," tambah Kalina. "Karena memang dari hati saya."

Vicky sendiri diketahui sudah pernah menikah sebanyak 24 kali. Kabarnya, Vicky akan menjadikan Kalina sebagai istrinya yang ke-25.

Namun sayang, tak hanya publik, putra Kalina, yakni Azka Corbuzier juga seakan tak rela dengan hubungan itu. Ia bahkan terang-erangan tidak mau disangkutpautkan dengan percintaan Kalina dan Vicky.

"Dear mama @kalinaocktaranny, karena media selalu bertanya kepadaku tentangmu dan hubungan asmaramu yang baru, aku harus mengatakan hal ini..." ungkap Azka dalam bahasa Inggris lewat postingan Instagram pada Selasa (24/11).

"Mama, aku tidak membencimu tentang apa yang kamu lakukan atau sedang mama lakukan," sambung Azka. "Jika hubungan mama membawa kebahagiaan, maka biarkanlah...aku turut bahagia untukmu."

Meski tidak direstui sang anak, Kalina tetap mempertahankan Vicky. Ia tetap mengumbar kemesraannya di depan publik. Kalina bahkan sempat menjawab nyinyiran haters soal hubungannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait