Foto Bareng Rizky Billar, Lesti Andryani: Jangan Dilihat, Kalian Gak Akan Kuat!
Instagram/lestykejora
Selebriti

Para Leslar baru-baru ini kembali dibuat histeris. Unggahan Instagram Lesti pada Kamis (26/11), memamerkan potret mesra antara dirinya dengan Rizky Billar.

WowKeren - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora semakin dekat. Kendati demikian, keduanya hingga kini mengaku hanya berteman. Pengakuan Lesti dan billar tak ayal membuat fans gemas.

Pasalnya, tak jarang Lesti dan Billar tertangkap bermesraan di balik kamera. Kedua orangtua mereka pun telah bertemu. Tidak heran jika para Leslar (sebutan fans Lesti dan Billar) berharap keduanya menjalin kasih.

Para Leslar baru-baru ini kembali dibuat histeris. Unggahan Instagram Lesti pada Kamis (26/11), memamerkan potret mesra antara dirinya dengan Billar.

Dalam foto tersebut, Billar dan Lesty tak berhenti tersenyum di depan kamera. Dengan penuh cinta, Billar menatap wajah Lesti.

Di bagian caption, Lesti pun menggoda para Leslar. Ia meminta agar Leslar tidak melihat foto itu.


"Hallo apa kabar semuanya aku mau kasi tau sesuatu ni," tulis Lesti. "Foto ke dua setelah foto ke satu Jangan di liat slide ke 3 kalian gak akan kuat😝"

Meski dilarang Lesti, para Leslar ternyata langsung membanjiri kolom komentar. Beberapa sahabat Lesti dan Billar pun turut berkomentar.

"Cie cie yang lagi ....... 🀭," goda Ady Sky. "Kaget 🀣❀️," sahut Putra Siregar. "Masha Allah... 😍😍 πŸ™πŸ™Kiyuuuuuuuttttt to the MAX πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘," timpal Fitri Carlina.

"Duh lirikan penuh cintanya ga nahan 😍," balas akun @jennh***anto. "PASUKAN LESLAR SEJAGAT RAYA PASTI LAGI SALTO2 GIRANG SEKARANG πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ," tambah pemilik akun @umhy***isca.

Kedekatan Billar dan Lesti bermula saat keduanya menjadi bintang tamu "One Man Show" Tukul Arwana. Saat itu mereka dijuluki sebagai sad boy dan sad girl lantaran ditinggal menikah kekasih. Namun julukan itu tampaknya kini berubah menjadi "happy boy" dan "happy girl".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru