Lee Soo Man Sebut Artis SM Ini Menakutkan
Selebriti

Dalam episode ketiga 'Nobody Talks to BoA', direktur eksekutif SM Entertainment Lee Soo Man berbicara tentang perdebatan yang terjadi setiap kali bertemu dengan artisnya ini.

WowKeren - Lee Soo Man tampil di reality show "Nobody Talks to BoA". Dalam episode ketiga, direktur eksekutif SM Entertainment itu menyebut BoA menakutkan.

Selama episode, Lee Soo Man dan BoA menunjukkan hubungan persis ayah dan anak. Keduanya menceritakan tentang perdebatan mereka di lantai 5 gedung sampai jam 4 pagi tentang penampilannya di "Ask Us Anything" pada 2018. Lee Soo Man mengatakan bahwa ia tidak begitu mengingatnya karena perdebatan dimenangkan oleh BoA.

"Akhirnya, kamu menang dalam perdebatan kita," kata Lee Soo Man, membuat semua orang tertawa. "Jadi, kamu menang, dan aku tidak ingat."

BoA mengungkapkan bahwa mereka sudah saling kenal selama 22 tahun. Itu semua terlihat saat mereka terus bercanda, menyela satu sama lain, dan menertawakan kejenakaan mereka. Mereka bolak-balik membahas bagaimana album ke-10 BoA, "BETTER", terbentuk, memberi penggemar pandangan yang lebih dekat dan pribadi tentang apa yang mereka maksud dengan perdebatan.

Lee Soo Man Sebut Artis SM Ini Menakutkan

Source: Allkpop


Lee Soo Man menjelaskan bahwa ia memilih lagu utama berjudul "Don't Call Me", tapi BoA memilih yang lain. "Aku mendengar kamu banyak mengeluh tentang aku," kata Lee Soo Man sambil tersenyum. "Kamu tidak ingin menggunakan lagu yang kusiapkan," tambah Lee Soo Man. BoA membalasnya dengan terus terang, "Kamu memintaku untuk memilih satu dari dua, jadi aku memilih yang lain."

Ketika Minho SHINee mampir, ketiganya tertawa saat Lee Soo Man menyebut BoA sebagai sesuatu yang menakutkan. "Ketika aku bertemu dengannya, aku tidak memprediksi dia akan menyuruhku melakukan sesuatu. Keluar, masuk, ubah lagunya," kata Lee Soo Man. Namun Minho, di sisi lain, melihat BoA sebagai idolanya.

BoA kemudian menceritakan bagaimana ia dan Lee Soo Man bersenang-senang minum dari malam hingga pukul 4 pagi, sambil berdebat. Lee Soo Man mengatakan bahwa BoA terus memarahinya hingga 4 jam.

BoA menyampaikan apa yang Lee Soo Man katakan padanya sebelum masuk ke mobil. "Hei! Aku ingin minum lebih banyak denganmu. Tapi aku sangat takut padamu. Jadi, aku pulang," katanya, mengulangi kata-kata Lee Soo Man.

Sementara itu, "Nobody Talks to BoA" bisa disaksikan setiap Selasa dan Kamis di Beyond LIVE Naver. Album ke-10 BoA, "BETTER", akan dirilis pada 1 Desember, pukul 6 sore KST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts