Kompak Tayangkan Episode Terakhir, Begini Rating 'Private Lives' dan 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

Drama TV kabel 'Private Lives' dan drama TV publik 'Do Do Sol Sol La La Sol' telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (26/11) malam kemarin. Lantas, seperti apa ending dan perolehan rating dua drama ini?

WowKeren - Pada Kamis (26/11) malam kemarin ada dua drama yang menayangkan episode terakhirnya. Pertama adalah drama TV kabel milik JTBC yang berjudul "Private Lives" dan yang kedua drama TV publik dari KBS yakni "Do Do Sol Sol La La Sol".

[SPOILER] Dalam episode terakhir "Private Lives", Cha Joo Eun (Seohyun) dan suaminya Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) akhirnya berhasil menjatuhkan Kim Sang Man dari Ruang Visi GK. Di sisi lain, Lee Jeong Hwan divonis 5 tahun penjara, namun ia keluar 3 tahun kemudian karena pembebasan bersyarat. Ia juga berhasil mendapatkan identitasnya kembali dan berencana menggelar pesta pernikahan dengan Cha Joo Eun yang sempat tertunda di episode pertama.

Sedangkan episode terakhir "Do Do Sol Sol La La Sol" diwarnai dengan sejumlah momen pilu saat Goo Ra Ra (Go Ara) mengetahui penyakit Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Meski mengira Sun Woo Joon telah meninggal, dia berusaha hidup dengan baik hingga lima tahun kemudian. Di akhir siaran, Sun Woo Jun ternyata masih hidup dan mendatangi Goo Ra Ra dengan kondisi sehat. Pertemuan kembali mereka diwarnai dengan tangis haru dan kebahagiaan.


Begitu tamat, kedua drama ini kompak mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Private Lives" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,507 persen. Angka ini menandai peningkatan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya yang hanya mencapai rating 1,217 persen.

Di sisi lain, drama TV publik dari KBS "Do Do Sol Sol La La Sol" mengakhiri penayangannya dengan rating sebesar 3,4 dan 4,1 persen. Perolehan ini hampir identik dengan rating tertingginya selama tayang di layar kaca yaitu 4,2 persen.

Sementara itu, slot tayang "Private Lives" akan digantikan dengan "Run On" yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung. Sedangkan slot tayang "Do Do Sol Sol La La Sol" akan diambil alih oleh drama "If I Cheat, I Die" yang dibintangi oleh Cho Yeo Jeong dan Go Joon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts