Kalina Oktarani Santai Diunfollow Azka, Situasi Hubungan Terkini Dengan Sang Putra Terungkap
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menanggapi soal sang putra, Azka Corbuzier yang berhenti mengikuti akun Instagram miliknya. Sebelumnya Azka curhat enggan namanya dikaitkan dengan asmara Kalina dan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dengan sang putra, Azka Corbuzier sedang tidak baik. Hal tersebut bermula saat Azka curhat enggan dikaitkan dengan hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo. Meski Kalina sudah minta maaf, Azka nyatanya meng- unfollow Instagram sang bunda.

Mengenai hal tersebut, Kalina akhirnya buka suara. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini memaklumi yang dilakukan sang putra.

"Kalau menurut saya, sih, Azka punya hak melakukan apa pun, ya, jadi kalau di-unfollow kan... di usia remajanya dia dengan keadaan yang sekarang lagi ada, mungkin dia ada rasa ketidaksukaan atau apa," kata Kalina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Tetapi sampai saat ini saya tidak ada masalah kok sama anak saya."

Walau begitu, Kalina membantah hubungannya dengan Azka merenggang. Ia menegaskan masih menjalin komunikasi dengan putranya.

"Saya masih Whatsapp-an," beber Kalina. "Masih baik (hubungannya)."


Kalina kemudian mengatakan akan segera bertemu langsung dengan Azka untuk membicarakan masalah tersebut. Hanya saja ia belum dapat memastikan kapan pertemuan itu.

"Suatu saat nanti. Aku sudah bilang sama Azka, one day kita akan ketemu," sambung Kalina. "Nanti akan dibicarakan."

Di sisi lain, Vicky Prasetyo sendiri sempat menyesalkan Kalina curhat soal Azka di media sosial. Mantan suami dari Angel Lelga itu menilai masalah tersebut dapat diselesaikan pribadi tanpa melibatkan media sosial.

"Menyesali sikap dia yang curhat di media sosial," kata Vicky. "Aku bilang, nggak sebanding saat ego kamu dikedepankan berseteru dengan buah hati."

Diketahui dalam curhatannya, Azka turut bahagia dengan kebahagiaan Kalina dengan Vicky hanya saja tidak mau ikut terlibat. Ia tak mau media terus bertanya soal hal tersebut kepadanya. Azka mengaku kini tengah fokus membangun karier dengan bantuan sang ayah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait