Red Velvet Pemotretan 4 Member, Cantiknya Bukan Main
Selebriti

Red Velvet baru-baru ini tampil dalam wawancara eksklusif dengan Diplo untuk Interview Magazine. Grup besutan SM Entertainment tampil berempat minus Wendy.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini tampil dalam wawancara eksklusif dengan Diplo untuk Interview Magazine. Grup besutan SM Entertainment tampil berempat minus Wendy.

Untuk pemotretan kali ini, semua member Red Velvet tampil elegan dengan outfit bertema musim gugur. Visual mereka tidak diragukan lagi terlihat luar biasa. Yeri khususnya tampak lebih dewasa.

Red Velvet Pemotretan 4 Member, Cantiknya Bukan Main

Source: Allkpop

Netizen memuji visual Red Velvet yang cantiknya bukan main. Beberapa berkomentar ingin melihat Wendy bergabung dengan pemotretan ini.


"Setiap orang sangat cantik. Foto-foto itu akan sempurna jika ada Wendy di sana," komentar netizen. "Yeri terlihat sangat berbeda setelah gaya riasannya berubah, terlihat lebih dewasa," tambah netizen lain. "Aku adalah penggemar grup lain, tapi aku juga ingin melihat Wendy," pungkas lainnya.

Dalam wawancara bersama pemotretan, Red Velvet mulai dengan memperkenalkan diri mereka ke Diplo, menjelaskan nama tim mereka, warna musik mereka, dan banyak lagi. Para member kemudian mendiskusikan pengalaman tur mereka di Amerika, kenangan dengan penggemar mereka, serta artis Amerika yang mereka inginkan berkolaborasi.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu mendebutkan sub-unit perdana mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. SM Entertainment menyampaikan bahwa grup akan segera comeback tapi belum diumumkan kapan tepatnya. Red Velvet terakhir comeback pada Desember 2019, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho".

Dalam berita lain, Irene baru-baru ini menuai kontroversi setelah beberapa stylist dan staf lain mengklaim bahwa ia memiliki sikap buruk saat bekerja dengan orang-orang di sekitarnya. Sementara semakin banyak orang terus mendukung atau membantah klaim tersebut, Irene merilis permintaan maaf resmi mengakui kesalahannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts