Ending Ambigu Seohyun dan Go Kyung Pyo di 'Private Lives' Isyaratkan Bakal Ada Season 2?
TV

'Private Lives' telah menghadirkan episode terakhirnya pada Kamis (26/11) malam kemarin. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Run On' yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Private Lives" pada Kamis (26/11) malam kemarin. Begitu berakhir, ada banyak penggemar yang beranggapan bahwa drama ini akan memiliki season 2.

Dalam episode terakhir "Private Lives", Cha Joo Eun (Seohyun) dan suaminya Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) akhirnya berhasil menjatuhkan Kim Sang Man (Kim Min Sang) dari Ruang Visi GK. Setelah itu, Kim Sang Man dipenjara namun pada akhirnya ia dibunuh di sana.

Di sisi lain, Lee Jeong Hwan divonis 5 tahun penjara, namun ia keluar 3 tahun kemudian karena pembebasan bersyarat. Ia juga berhasil mendapatkan identitasnya dan bersatu dengan Cha Joo Eun kembali. Mereka kemudian memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan yang sempat tertunda di episode pertama.

Namun di hari pernikahan tampaknya terjadi sesuatu yang tak mengenakkan. Saat Lee Jeong Hwan bergegas menuju altar pernikahan, Choi Yoon Seok (Jang Won Hyuk) tiba-tiba menghampirinya seolah hendak mengabarkan kejadian penting. Adegan ini meninggalkan tanya sebab sebelumnya tim produksi menunjukkan bahwa Ruang visi GK ternyata belum benar-benar berakhir.

Tak lama kemudian, Jang Min Jeong (Jang Jin Hee) tampak terburu-buru menghampiri Cha Joo Eun di ruang tunggu. Ia memanggil nama Cha Joo Eun sambil menunjukkan ekspresi cemas. Ekspresinya ini serupa dengan saat Lee Jeong Hwan menghilang di hari pernikahan sebelumnya. Dan begitulah drama ini berakhir.


JTBC

Setelah menyaksikan episode terakhir "Private Lives" ini, penggemar mengungkapkan dua reaksi berbeda. Ada yang emosi karena tak dapat menyaksikan pernikahan Cha Joo Eun dan Lee Jeong Hwan, ada pula yang menganggap jika penutup tersebut menandakan season kedua dari drama ini.

"Drama ini menipu kita sampai akhir," tulis seorang netter. "Bisa-bisanya endingnya seperti ini," imbuh netter yang lain. "Kita dapat penipuan sampai akhir. Kita berhak menyaksikan upacara pernikahan setelah semua itu," timpal yang lain. "Aku baru saja menonton endingnya dan aku tidak bisa tidur sekarang karena berpikir akan ada season 2," sahut yang lain.

"Hahaha, pasti akan ada season 2," ujar netter yang lain. "Apakah ini berarti kita akan mendapatkan season 2?" tanya yang lain. "Apa-apaan ini? 'Private Lives' apa kamu main-main denganku? Haha beginilah cara penulis mengatakan bahwa akan ada season 2," kata netter yang lain. "Aku bersumpah ini gila. Apakah mereka menggoda untuk musim kedua?" tambah yang lain.

"Akhir ini tampaknya dibuat untuk menyiapkan season 2," kata netter yang lain. "Tolong beritahu aku bahwa produksi season 2 sedang berlangsung," sahut yang lain. "Bagiku, ending ini adalah spoiler besar untuk season 2. Aku menantikan itu!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Private Lives"berhasil mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Private Lives" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,507 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts