Amanda Manopo Blak-Blakan Sebut Netizen Bodoh Karena Selalu Jodoh-Jodohkan Dengan Arya Saloka
Selebriti

Amanda Manopo nampak kesal karena selalu dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka, lawan mainnya dalam sinetron 'Ikatan Cinta'. Padahal diketahui Amanda sudah punya pacar sedangkan Arya punya anak istri.

WowKeren - Keberhasilan sinetron "Ikatan Cinta" membuat Amanda Manopo dan Arya Saloka ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen. Bukan tanpa alasan, chemistry yang kuat antara Amanda dengan Arya memang sukses membuat penonton menjadi baper alias terbawa perasaan.

Namun nyatanya Amanda pun kesal karena selalu dijodoh-jodohkan dengan Arya. Bahkan kekasih dari Billy Syahputra ini menyebut netizen bodoh karena masih berharap mereka bisa bersatu di kehidupan nyata.

"Kalau misalkan dijodohin secara real life, berarti itu netizen bodoh bahasa kasarnya sih gitu," kata Amanda dalam YouTube StarPro Indonesia yang dibagikan pada Kamis (26/11). "Ini kan sudah menemukan pasangan masing-masing. Sudah menemukan dambaan hatinya."

"Terus kenapa harus dijodoh-jodohin? Jatohnya ini kan lagi pake topeng untuk berperan sebagai Andin dan Al," sambung Amanda. "Kalau untuk aslinya, Amanda sama Arya pasti beda lah."

Walau begitu, dara cantik berusia 20 tahun ini menyadari betul perjodohan netizen tersebut sudah menjadi konsekuensinya sebagai public figure. Terlebih Amanda mengakui bahwa sinetronnya bersama Arya memang sedang ada di puncak popularitas.


"Kesel sih biasa aja, namanya udah konsekuensi," lanjut Amanda. "Aku kan tipenya menjaga perasaan pasangan aku, atau ngejaga perasaan orang lain. Aku nggak mau ini makin besar aja sih."

Amanda kemudian meminta penonton untuk menikmati alur cerita sinetron saja tanpa menyangkutpautkan dengan kehidupan pribadi para pemainnya. Ia pun tak mau ada gosip aneh-aneh gara-gara sinetron yang dibintanginya.

"Supaya penonton di rumah nikmatin sinetronnya aja, nikmatin jalan ceritanya. Selain itu udah jangan diganggu," jelas Amanda. "Aku cuma ngejaga aja, takutnya ada masalah yang seharusnya nggak ada gosip miring, tiba-tiba ada gosip yang aneh-aneh."

Belakangan ini sempat viral foto Amanda memeluk Arya. Hal tersebut ruupanya membuat Amanda disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang. Diketahui, Arya sendiri memang telah memiliki istri bernama Putri Anne dan dikaruniai satu orang anak.

Soal hal tersebut, Amanda mengaku santai karena rumor tersebut tidak benar. Ia pun bersyukur memiliki pasangan sebaik Billy Syahputra.

"Hujatan nggak bikin positif atau apa sih, cuma aku mikirnya semakin kita dikenal, semakin kita banyak orang yang suka, pasti semakin banyak yang nggak suka juga," tutur Amanda. "Karena di kehidupan pribadi aku (hujatan netizen) ini nggak keganggu juga sih, aku punya pasangan yang baik juga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts