Moon Ga Young Mengaku Butuh Waktu Lama Pahami Karakter di 'True Beauty'
Naver
TV

Dalam 'True Beauty', Moon Ga Young mendapat peran sebagai karakter utama wanita bernama Lim Joo Kyung. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Moon Ga Young menjalani sesi pemotretan dan wawancaranya dengan majalah Vogue untuk mempromosikan drama terbarunya "True Beauty". Tak sendirian, aktris kelahiran tahun 1996 itu didampingi oleh kedua lawan mainnya, Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

Dalam "True Beauty", Moon Ga Young mendapat peran sebagai karakter utama wanita bernama Lim Joo Kyung. Aktris cantik ini mengaku butuh waktu lama bagi dirinya untuk bisa memahami karakter tersebut.

"Butuh waktu lama bagiku untuk memahami karakternya, tapi ada banyak cara untuk memahami Lim Joo Kyung dalam drama, seperti alasan mengapa dia sangat membutuhkan riasan. Terserah aku untuk menggambarkan itu sepenuhnya," ujar Moon Ga Young.

"Kami fokus pada pertumbuhan Lim Joo Kyung sebagai pribadi dalam drama. Aku ingin menunjukkan kepada pemirsa prosesnya bertemu orang yang berbeda dan menciptakan perasaan diri setelah menjadi lebih sadar akan siapa dia. Jika pemirsa bisa berpikir dua kali tentang hal-hal ini saat mereka menonton Lim Joo Kyung, aku yakin drama ini akan berhasil," imbuh Moon Ga Young.


"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru