Salmafina Sunan Perlihatkan Bukti Dimaki-Maki Haters, Singgung Toleransi Agama Serta Sopan Santun
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina memamerkan bukti chat haters yang menghinanya tanpa alasan yang jelas. Ia pun langsung membalas makian haters berikut ini dengan reaksi mengejutkan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kembali menjadi sasaran haters. Ia memperlihatkan bukti dimaki-maki netizen lewat DM.

Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini mengunggah makian akun @tantisahar. Akun itu menyumpai Salma kena penyakit kanker. Dalam makiannya, akun itu juga membawa-bawa suku.

"Dasar manusia sembah manusia, gue sumpahin lo menderita kanker dulu di Bali masuk rumah sakit. He aku ini orang Ternate," bunyi pesan @tantisahar yang diunggah Salma dalam Instagram Story pada Kamis (26/11).

Salma langsung menanggapi makian tersebut. "Terus kenapa? Kalo Anda orang Ternate?" tanyanya.


Mantan istri dari Taqy Malik ini kemudian menyinggung soal toleransi umat beragama serta sopan santun. "Ada orang Ternate lain di sini? Adakah yang bisa silaturahmi kasih tahu ke mbak nya apa itu sopan santun, toleransi antara umat beragama dan ras?" tulisnya.

Salmafina Khairunnisa

Instagram Story

Pemilik akun tersebut juga mengirim video pendek pada Salma. Dalam video, akun @tantisahar mengepalkan tangan seperti hendak memukul.

Salma juga menanggapi video kiriman tersebut. "Apaan sih wkwk. Aduh haters gue lucu-lucu amat @tantisahar, gebuk online lo?" katanya.

Diketahui Salma memang seringkali menjadi sasaran haters sejak memutuskan untuk pindah keyakinan. Walau begitu, dara cantik berusia 21 tahun ini menanggapinya dengan bijak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru