Reaksi Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Nonton Konser BTS-EXO Tuai Sorotan
Selebriti

Lee Soo Man dan Bang Shi Hyuk dikenal sebagai sosok di balik kesuksesan artis-artis mereka. Baru-baru ini reaksi keduanya ketika menghadiri konser artis mereka menjadi perbincangan.

WowKeren - Lee Soo Man dan Bang Shi Hyuk dikenal sebagai sosok di balik kesuksesan artis-artis mereka. Baru-baru ini reaksi keduanya ketika menghadiri konser artis mereka menjadi perbincangan di komunitas online.

Bang Shi Hyuk adalah pendiri Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys). Ia beberapa kali menonton konser grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu secara langsung.

Dalam klip yang diposting di komunitas online, Bang Shi Hyuk tersenyum selama penampilan panggung solo Jimin BTS. Tampaknya ia sangat bangga dengan kesuksesan grup yang diasuhnya dari bawah itu.

Source: Pann

Lee Soo Man di sisi lain menunjukkan reaksi berbeda saat menonton konser EXO. Ia hanya terlihat seperti penggemar yang menikmati konser. Direktur eksekutif SM Entertainment itu bahkan membawa light stick EXO sambil bergoyang mengikuti irama.


Source: Pann

"Bang Shi Hyuk sangat menggemaskan tapi Lee Soo Man yang paling lucu. Bang PD sepertinya bangga dengan BTS dan puas dengan hasil investasi mereka di konser. Tapi Lee Soo Man memegang bong LED dan bergerak mengikuti irama itu sangat lucu," komentar netizen. "Dua-duanya alumni Universitas Nasional Seoul," tambah netizen lain.

"Aku salah fokus pada Kim Young Min, yang berada di sebelah Lee Soo Man. Dia memiliki ekspresi canggung di wajahnya, kalian akan mengira dia sedang mengisap lemon, hahaha," tulis netizen. "Lihatlah ekspresi staf di sebelah kanan Lee Soo Man," sahut yang lain. "Lee Soo Man tolong. Kalian akan mengira mereka adalah idol yang dia lahirkan sendiri," pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO saat ini berfokus pada kegiatan solo para member karena beberapa member tengah menjalani dinas militer. Kai menjadi member selanjutnya yang akan debut sebagai artis solo.

BTS di sisi lain baru saja comeback merilis album "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Mereka juga dinominasikan untuk Grammy Awards 2021 kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts