SCTV Awards 2020: Natasha Wilona Kandidat Kuat Aktris Paling Ngetop, 'Gantikan' Prilly Latuconsina?
Instagram/natashawilona12
TV
SCTV Awards 2020

Natasha Wilona kembali dinominasikan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2020. Namun sayang, ada saja orang yang nyinyir dengan keberhasilan Wilona ini.

WowKeren - Ajang penghargaan SCTV Awards kembali digelar tahun ini. Acara ini akan ditayangkan Jumat (27/11) malam ini pukul 20.00 WIB.

Acara yang dimeriahkan para artis Ibukota sampai macanegara itu sangat dinantikan oleh para penonton yang ada di rumah. Meski digelar di tengah pandemi Corona, SCTV dijamin akan menyuguhkan tayangan yang menarik.

Beberapa selebriti papan atas Tanah Air pun masuk dalam kategori. Salah satunya aktris cantik Natasha Wilona. Perempuan 21 tahun ini masuk dalam beberapa kategori, salah satunya Aktris Utama Paling Ngetop.

Natasha Wilona harus bersaing dengan beberapa aktris papan atas lainnya. Di antaranya ada Alyssa Soebandono, Haico Van Der Veken, Febby Rastanty, Sandrina Michelle, dan Zoe Abbas Jackson.


Mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya, rupanya Natasha Wilona juga tak lepasdari komentar nyinyir para netizen. Dinominasikannya Wilona dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop disebut-sebut hanya untuk menggantikan Prilly Latuconsina.

Netizen tersebut menganggap jika sampai Wilona menang nanti, maka itu hanya sebuah keberuntungan karena Prilly tidak masuk dalam nominasi. "Kalau gak ada Prilly pasti menang ni orang," kata netizen tersebut.

SCTV Awards 2020: Natasha Wilona Kandidat Kuat Aktris Paling Ngetop, \'Gantikan\' Prilly Latuconsina?

Instagram

Sontak komentar nyinyir netizen ini mendapat balasan menohok dari para pendukung Wilona. Mereka menyebut jika Wilona memang pantas masuk nominasi dan menang nantinya. Melihat kepiawaian Wilona dalam berakting dan membangun chemistry dengan lawan mainnya.

"Yaudah gak usah komen di foto ini," ujar seorang warganet. "Anda kalo gak suka jgn komen di sini, anda salah lapak. Komen di lapakmu," tambah netter lain. "Wilona paling keren the best. Prilly dah bukan jamannya lagi," sahut lainnya.

Well, kalau menurut kamu bagaimana?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts