SCTV Awards 2020: Boy Group UN1TY Ajak Penggemar Tebak Lagu Yang Akan Dibawakan
Instagram/un1ty_official
TV

Grup vokal pria, UN1TY, menjadi salah satu pengisi acara yang akan memeriahkan malam puncak SCTV Awards 2020. UN1TY pun mengajak para penggemar untuk menebak lagu yang akan mereka bawakan di acara tersebut.

WowKeren - Malam puncak acara penghargaan bergengsi, SCTV Awards 2020 akan diselenggarakan pada Jumat (27/11) malam ini pukul 20.00 WIB. SCTV Awards sendiri adalah sebuah ajang penghargaan bagi insan artis, film dan sinetron yang diselenggarakan oleh SCTV. Sejumlah bitang tamu pun sudah disiapkan untuk memeriahkan malam puncak acara tersebut.

Salah satunya adalah grup vokal pria asal Indonesia, UN1TY. Debut pada bulan Desember tahun 2019 lalu, UN1TY saat ini menjadi salah satu grup vokal pria yang sukses mencuri hati para penikmat musik Tanah Air. Lewat vokal merdu ke-8 membernya, UN1TY diharapkan akan sanggup menghibur para pemirsa dan penonton acara malam puncak SCTV Award 2020.

Lewat akun Instagram official-nya, @un1ty_official, para member pun memberikan sedikit bocoran mengenai persiapan mereka untuk mengisi acara di SCTV Awards 2020 nanti malam. Para member pun mengajak penggemar untuk ikut menebak lahu apa kiranya yang akan mereka bawakan nanti malam.


SCTV Awards 2020: Jelang Acara, UN1TY Ajak Penggemar Tebak Lagu Yang Akan Dibawakan

Instagram Story

"Hai guys kalian penasaran nggak sih UN1TY bakal bawain lagu apa. Saksikan besok hanya di malam puncak SCTV Awards 2020, hanya di SCTV," ujar Fiki, member termuda UN1TY dalam unggahan Instagram Story pada Kamis (26/11).

Selain UN1TY, sejumlah musisi ternama Indonesia juga akan turut memeriahkan malam puncak acara SCTV Awards 2020. Di antaranya ada Agnez Mo (Agnes Monica), NOAH, dan Christie. Selain itu, juga akan ada penampilan spesial dari boyband ternama asal Korea Selatan, NCT.

Sementara untuk memandu acara tersebut, Andhika Pratama, Raffi Ahmad, serta Yuki Kato dipercaya untuk menjadi host. Sebanyak sebelas kategori, yang terdiri dari 5 kategori individu, 5 kategori umum, 2 kategori tambahan akan dianugerahkan pada penghargaan kali ini.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru