Jarang Pamer Foto hingga Dikira Putus, Adipati Dolken Ngaku 'Klik Banget' dengan Canti Tachril
Instagram/cantitachril
Selebriti

Sebelum kabar rencana pernikahan beredar, Adipati Dolken justru mengaku sudah putus dari Canti Tachril. Adipati mengungkapkannya ketika ditanya soal foto bareng pacar.

WowKeren - Kisah asmara Adipati Dolken dan Canti Tachril kembali disorot setelah beredar kabar keduanya akan segera menikah. Kabar tersebut dibagikan akun gosip Lambe Turah pada Kamis (26/11). Dokumen Adipati dan Canti ternyata sudah didaftarkan di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

Namun sebelum kabar itu beredar, Adipati justru mengaku sudah putus dari Canti. Hal itu diungkap saat bintang film "Perburuan" tersebut menjawab pertanyaan warganet melalui fitur Q&A Instagram. Gara-gara tak pernah memposting foto Canti, keduanya dikira putus.

"Kok gapernah post foto bareng pcr lagi sih ka? Putus ya," tulis warganet. "Iya," jawab Adipati sambil memperlihatkan ekspresi sedih.

Jarang Pamer Foto hingga Dikira Putus, Adipati Dolken Ngaku \'Klik Banget\' dengan Canti Tachril

Instagram

Kendati begitu, jawaban tersebut diduga hanya untuk "menyenangkan" warganet yang berkomentar julid. Adipati juga membicarakan hubungannya dengan Canti saat berbincang di vlog Onadio Leonardo. Mantan kekasih Vanesha Prescilla itu mengaku hubungannya dengan Canti serius.


"Lo udah punya pacar dong?" tanya Onad. "Punya pacar," jawab Adipati. "Yang ini serius kah?" tanya Onad lagi. "Serius yang ini," tegas Adipati.

Namun Onad tak mempercayai perkataan sang sahabat. "Enggak, lu kan playboy," goda Onad. "Dulu. Sebelum sama yang ini masih playboy," celetuk Adipati.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Dodot ini mengaku selalu serius dalam setiap hubungannya. Ia pun mengaku sangat klik dengan Canti. Lantas, bagaimana hubungan Adipati dengan cewek sebelumnya?

"Orang-orang tau kalo gue punya pacar, pasti gue serius. Tapi kita lihat aja nanti ke depannya gimana," jelas Adipati. "Tapi ini klik?" tanya Onad. "Ini klik. Klik banget," jawab Adipati.

"Berarti yang kemarin enggak klik?" pancing Onad. "Ya kalo udah yang kemarin berarti enggak klik," seloroh Adipati menutup topik pembicaraan tentang kehidupan asmaranya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru