Millendaru Blak-blakan Bongkar Alasan Ogah Ganti Kelamin, Takut Menyesal?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru dengan tegas mengatakan tak ingin berganti kelamin karena alasan mengejutkan ini. Hal ini diungkap langsung oleh Millen di hadapan Denny Sumargo.

WowKeren - Selebgram Millendaru yang juga keponakan dari Ashanty belum lama ini menceritakan permasalahannya kepada Denny Sumargo. Ia curhat kerap diminta teman-temannya untuk berganti kelamin melihat penampilannya kini yang sudah sangat menyerupai wanita.

Alih-alih terhasut ucapan temannya itu, Millen justru tegas pada pendiriannya. Ia mengaku tak akan pernah ganti kelamin karena takut akan menyesal di kemudian hari. Millen juga mengatakan jika itu bukanlah tujuan utamanya untuk menjadi seorang transgender.

"No, aku nggak mau potong. Karena buat apa, bukan itu tujuan aku," kata Millen dalam video di kanal YouTube Denny Sumargo, Kamis (26/11). "Contoh misalkan kamu hidup pengin jadi real women, but isn't a women, kamu tetap laki-laki. Aku masih melihat itu di diri aku. Buat apa gue potong tapi gue nggak punya rahim, cuma buat diri gue bahagia sementara di dunia."

Mengganti kelamin dikatakan Millen belum tentu bisa membuatnya merasa jadi wanita seutuhnya. Ia pun tak menutup kemungkinan, suatu saat akan kembali menjadi jati dirinya.


"Dan kita nggak pernah tau, pasti lo kangen suatu saat. Ketika aku memikirkan hal 'potong yuk' aku lihat ke bawah 'oke aku masih punya (kelamin laki-laki)' dan ketika kita ngelihat nggak ada, beda pasti," bebernya. "Setiap kali kita tidur kita pasti akan kangen dengan rasa itu. Karena dari kecil kita merasakan hal itu."

Lebih lanjut, Millen pun mengungkap ada satu hal yang selalu membuatnya yakin untuk tak mengganti kelamin. Hal itu adalah kematian. Ya, Millen mengaku jika ia kerap diingatkan soal kematian sehingga membuatnya sadar harus mempertanggungjawabkan kodratnya sebagai laki-laki.

"Dan ketika aku meninggal aku masih memikirkan hal itu. Ketika meninggal aku tetap sebagai kodrat laki-laki, nggak akan bisa seperti perempuan," katanya. "Karena pada dasarnya kita laki-laki dan ini semua titipan. Makanya aku menjaga kenapa aku nggak mau potong."

Di lain kesempatan, Millen juga pernah mengaku kepada Ashanty bahwa dirinya masih menjadi seorang laki-laki. Ia bahkan meyakinkan sang tante tidak pernah meninggalkan kewajiban sebagai muslim.

"Aku tetap salat, yang paling penting itu aku tetap ibadah. Yang penting nggak boleh nyakitin orang, harus baik sama orang, cantik hatinya," tukas Millen kepada Ashanty.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts