Sukses Capai Puncak Karier, Rossa Akui Justru Terjatuh Dalam Lubang Depresi
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa memberikan pengakuan mengejutkan seputar kehidupannya sebagai penyanyi. Ia buka-bukaan menceritakan telah berkubang dalam lubang depresi saat berhasil mencapai puncak kariernya.

WowKeren - Rossa telah dikenal sebagai penyanyi Tanah Air yang memiliki segudang prestasi mentereng sepanjang kariernya. Namun, siapa sangka jika wanita yang dekat dengan Afgan ini ternyat pernah terjatuh dalam lubang depresi.

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini menceritakan ia terjerumus dalam depresi saat mencapai puncak kariernya. Kejadian ini terjadi pada tahun 2015 silam. Kala itu, ia mengalami kelelahan dan krisis kepercayaan diri yang cukup besar.

"Itu tuh perasaan dari diri sendiri aja sih. Jadi saat itu tuh aku capek, aku inget banget itu 2015," beber Rossa saat mengisi acara "OOTD" di Trans7, Jumat (27/11). "Saat itu aku ngerasa aduh kayaknya karya-karya yang aku buat itu udah mentok itu aja."

Pelantun lagu "Terlanjur Cinta" ini mengenang ia mengalami kebingungan harus menghasilkan karya seperti apa lagi. Pasalnya, ia merasa seolah telah kehabisan ide dan tidak dapat berkembang lebih jauh lagu.


Bahkan saat diundang di beberapa acara, ibu satu anak ini tidak bisa memutuskan harus membawakan lagu apa saja. Ia merasa lagu-lagu yang telah dibuatnya terasa membosankan karena kerap dinyanyikan.

Rossa juga mengaku rasa depresi yang dialaminya membuat dirinya minder dan merasa dikecilkan oleh orang-orang di sekitar. Padahal, orang-orang di hidupnya terus menunjukkan dukungan besar dan tidak pernah mengucilkannya.

"Nggak tahu lagi mau bikin apa, terus aku ngerasa aduh kok gue sama perusahaan ini kok aku kayak 'dikecilkan' ya? Padahal nggak," ungkap Rossa dihadapan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. "Kenyataannya pada dasarnya mereka juga baik sama aku, tapi perasaannya lebih ke minder."

Dalam kesempatan ini, Deddy turut bertanya pada Rossa mengenai rasa mindernya. Rossa pun menjelaskan mengenai jika dirinya merasa kalah dengan banyaknya penyanyi pendatang baru. Bahkan saking mindernya, ia sampai ingin pindah ke luar negeri. Padahal, statusnya sendiri telah dikenal sebagai seorang diva.

"Waktu itu aku ngerasa udah bikin semuanya. Apa sih lagu yang belum aku keluarin? Aku ngerasa banyak banget penyanyi-penyanyi keren yang jauh lebih bagus dari pada aku," cerita wanita usia 42 tahun ini. "Terus kayak minder aja."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru