Sukses Jadi Artis, Agnez Mo Ternyata Juga Ikut Dirikan Perusahaan di Bidang Teknologi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo saat ini merupakan salah satu artis indonesia yang paling sukses. Tak mau berpuas diri, Agnez ternyata juga menjadi salah satu pendiri sebuah perusahaan di bidang teknologi.

WowKeren - Dalam bidang prestasi di dunia musik dan industri hiburan, nama Agnes Monica, atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo tentu sudah tidak diragukan lagi. Memulai karier di dunia hiburan sejak usia anak-anak, Agnez telah membuktikan diri mempertahankan namanya untuk terus berada di industri tersebut. Tak sekedar bertahan, Agnez bahkan telah menorehkan berbagai pencapaian dan prestasi yang menginspirasi anak muda Indonesia.

Sukses menjadi seorang artis, nyatanya tak bisa membuat Agnez terus berpuas diri hingga merambah ke dunia bisnis. Agnez Mo rupanya memiliki jabatan penting di salah satu perusahaan teknologi bernama Eventori. Agnez menduduki jabatan co-founder.

Eventori sendiri adalah platform industri hiburan tempat bertemu yang memberi akses bagi para talenta, pelaku industri, dan sistem pendukung industri hiburan. Selain itu, Eventori adalah media alternatif hiburan.


"Sudah setahun lebih saya dan kakak saya ikut mendirikan perusahaan ini. Kami dan para partners berkomitmen membangun industri hiburan Indonesia," kata Agnez Mo dalam diskusi Indonesia Entertainment Outlook 2021, di kantor Eventori di bilangan Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Jumat (27/11).

Lewat Eventori, Agnez berharap para artis dapat fokus mengembangkan authenticity karyanya, tanpa didikte oleh media tertentu yang mendominasi. Pasalnya, Agnez sendiri mengaku punya pengalaman buruk ketika harus menciptakan sebuah karya dengan menuruti selera pasar. Bahkan dalam satu kesempatan, suaranya kacau karena menyanyikan lagu yang ditulis mengikuti selera pasar.

"Karena itu saya membangun Eventori. Salah satu ide besarnya, ketika platform entertainment semakin terbuka dan tersedia pilihan, karya-karya yang lebih jujur dan autentik akan mendapat tempat. Bukan sekadar karya-karya yang mengikuti tren pasar," pungkas mantan kekasih Denny Sumargo tersebut.

Eventori diluncurkan pada 2 Februari di M-Bloc, Jakarta. Kini perusahaan ini telah memiliki 12.000 talenta dari seluruh Indonesia yang terdaftar dalam listing-nya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts