Diduga Beda Agama, Istri Muda Kiwil Pakai Celana Robek Hingga Rayakan Natal Jadi Sorotan
Instagram/evabelisima_official
Selebriti
Kiwil Poligami

Penampilan seksi sosok Eva Belisima yang dikabarkan menjadi istri tiri Kiwil itu sukses mencuri perhatian. Selain seksi, Eva juga sempat disorot terkait anggapan kalau dirinya beda agama.

WowKeren - Kabar pernikahan ketiga Kiwil dengan Eva Belisima masih jadi sorotan. Keduanya diketahui sudah seminggu menikah.

Dugaan tersebut muncul setelah Eva pamer postingan bersama pria diduga sang suami. Wajahnya tak terlihat namun dari ciri-ciri fisik mirip dengan Kiwil.

"Ga terasa sudah 1 minggu 💍❤️🙏🏻 untuk menjadi pria hebat ada seorang wanita hebat disampingnya yang selalu siap mendukung kapanpun," unggah Eva yang tampil serasi berkebaya ditemani sang pria.

Istri Muda Kiwil

Istri Kiwil

Disisi lain, sosok Eva jadi sorotan terkait kabar dirinya tajir melintir. Tak dipungkiri, Eva memang memamerkan gaya kece ketika sedang berbelanja. Tak cuma itu, dia juga tampil menawan di perayaan Natal.

Foto Natal tersebut tak mengurung membuat netter salah fokus. Akibatnya, banyak pihak menduga kalau Eva berbeda agama dengan Kiwil.


Istri Muda Kiwil

Istri Kiwil

Sementara itu, Ustadz Safrudin Arafat yang menikahkan Kiwil dan Eva secara agama itu sempat buka suara. Safrudin mengaku tak tahu menahu soal Eva memiliki agama yang berbeda.

"Saya juga ada pertanyaan dalam hati 'Kok ini waktu dinikahkan nggak pakai jilbab' asumsi saya," kata Safrudin. "Setau saya (status) single, kalau (non-muslim) nggak tahu, kalau tahu nggak saya nikahkan."

Safrudin juga tak bisa membeberkan detil mas kawin Kiwil dan Eva. "Maharnya cincin, gramnya tidak disebut, yang disebut seperangkat alat salat," kata Safrudin.

Sebelumnya, Safrudin juga memamerkan foto pernikahan Kiwil dan Eva. Safrudin membocorkan kalau Eva adalah pengusaha asal Kalimantan.

"Kalau tidak salah hari Ahad (Minggu) tadinya ba'da zuhur tapi molor waktunya ba'da ashar. Di sebuah hotel, Jakarta Selatan, kayaknya dua pekan yang lalu, kayaknya. Sekitar awal-awal bulan, sekitar tanggal 10, 11," ujar Safrudin. "Saya kenalnya wanita itu pengusaha dari Kalimantan. Tapi saya nggak langsung berinteraksi dengan wanitanya. Kalau perempuan ada walinya, kalau Kiwil saya lihat relasi-relasinya. Saya juga nggak tahu ada keluarga atau enggak, saya nggak paham. Karena saya dengan Bang Kiwil juga nggak kenal. Akad nikah saja, karena saya pikir itu juga sah. Pernikahannya saya lihat sah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts