Bintangi 'Awaken', Nam Goong Min Merasa Khawatir dan Tertekan Saat Pilih Proyek Akting
Naver
TV

'Awaken' dipersiapkan sebagai pengganti 'Birthcare Center' yang baru saja tamat di slot Senin - Selasa malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Nam Goong Min sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama bertajuk "Awaken" yang mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun yang lalu.

Nam Goong Min berperan sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim khusus Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Jelang tayang, Nam Goong Min mengungkap perasaannya membintangi proyek baru pasca kesuksesan "Hot Stove League".

"Aku selalu sangat khawatir dan merasa tertekan tentang apa proyek kuselanjutnya. Tapi selain itu, aku memiliki standar sendiri untuk memilih proyek. Aku berpikir untuk membuat drama yang segar dan menyenangkan daripada mengkhawatirkan tentang memilih proyek yang akan sesukses yang terakhirku," ujar Nam Goong Min.

"Ketika pertama kali menemukan drama ini, rasanya berbeda dari proyek misteri lainnya. Itu memiliki beberapa elemen segar untuk itu. Ini bukan hanya tentang menangkap penjahat atau mencari tahu petunjuknya, tetapi ada banyak elemen emosional juga. Aku ingin menantang jenis genre baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam drama," imbuh Nam Goong Min.


Dalam jumpa pers ini, sutradara Kim Jung Hyun membeberkan alasan memilih Nam Goong Min sebagai pemeran utama. "Seperti yang mereka katakan, Nam Goong Min adalah aktor yang bisa kamu percayai. Ada beberapa kali ketika aku merasa seperti penonton di lokasi syuting," ungkap sutradara Kim Jung Hyun.

"Naskah hanya terbuat dari kata-kata dan karakter seperti apa yang lahir tergantung pada jenis aktor yang memainkan peran tersebut. Aku sangat penasaran untuk melihat seperti apa Do Jung Woo yang akan lahir melalui akting Nam Goong Min," tambah sutradara Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Awaken" dipersiapkan sebagai pengganti "Birthcare Center" yang baru saja tamat di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 30 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts