Terungkap Alasan Ayu Ting Ting Enggan Masuk Geng Artis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat jarang membagikan momen kebersamaan berkumpul dengan rekan-rekan artis. Kini ia pun membeberkan alasan enggan masuk dalam geng artis.

WowKeren - Meski kini sudah menjadi artis terkenal, pedangdut Ayu Ting Ting jarang terlihat membagikan momen bersama sekumpulan artis lainnya. Perempuan pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun akhirnya buka suara mengenai dirinya yang tak masuk geng artis.

Sebut saja geng artis Nia Ramadhani, juga geng dari Luna Maya, serta Maia Estianty yang kerap memamerkan kebersamaan mereka bersama para artis lain di media sosial. Berbeda dengan Ayu yang hanya sesekali membagikan postingan dengan rekan artis saat ada acara tertentu.

Bahkan Ayu malah lebih sering terlihat membagikan momen saat bersama teman-temannya yang bukan dari kalangan artis. Kini Ayu pun mengungkapkan alasannya saat hadir di kanal YouTube milik Rio Motret.

Bagi Ayu, teman-temannya yang dikenal sejak kecil lebih asik untuk diajak nongkrong bersama. Ayu juga merasa bahwa teman-temannya tersebut bisa menerima dirinya apa adanya dalam kondisi susah maupun senang.


"Tergantung, setiap orang punya kesenangan masing-masing. Aku senang sama teman-teman aku, teman SMA, lingkungan rumah,” tutur Ayu Ting Ting. “Mereka bisa aku ajak susah, bisa nongkrong dimana aja."

Sementara itu, Ayu merasa bebas memilih tempat tongkrongan bersama teman-temannya yang bukan sesama artis. Namun Ayu tak yakin hal serupa akan terjadi bila ia mengajak nongkrong temannya yang sesama artis.

"Kalau (sama sesama) artis takutnya aku ajak ke sini, mereka engak senang, enggak terbiasa, kalau teman-teman aku bisa diajak lesehan. Karena bisa diajak kemana aja. Sesama artis belum tentu suka kemana saja, ke tempat sini, ke situ," kata pedangdut kelahiran Depok tersebut.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Ayu juga diajak melakukan sesi pemotretan dengan Rio Motret. Ayu pun tampil menakjubkan dengan konsep yang sudah disiapkan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait