Karakter Nam Joo Hyuk, Suzy, Kang Han Na dan Kim Seon Ho Alami Perubahan di 'Start Up'
Naver
TV

Foto adegan terbaru 'Start Up' memperlihatkan perubahan Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi (Suzy), Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) usai 3 tahun berlalu.

WowKeren - "Start Up" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (28/11). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto ini menampilkan perubahan para karakter usai 3 tahun berlalu.

Foto terbaru "Start Up" memperlihatkan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang telah menjadi seorang insinyur di Silicon Valley bersama dengan Kim Yong San (Kim Do Wan) dan Lee Chul San (Yoo Su Bin).

Nam Do San mengalami pembubaran memilukan dari perusahaannya Samsan Tech tiga tahun sebelumnya, tetapi juga selangkah lebih dekat ke apa yang dapat didefinisikan sebagai "sukses", yang menarik keingintahuan tentang jenis perubahan apa yang telah dia alami selama tiga tahun.

Seo Dal Mi (Suzy) dan Won In Jae (Kang Han Na), saudara perempuan yang dipisahkan ketika mereka masih muda, sebelumnya adalah rival. Namun Seo Dal Mi sekarang bekerja di perusahaan Won In Jae, yang berpotensi mengubah hubungan saudara perempuan tersebut.


Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dari perusahaan pemodal SH Venture terus meraih kesuksesan dengan keterampilan investasinya. Namun dengan penyesalan tentang kata-kata kasarnya di masa lalu, dia menjadi lebih lembut.

Yang juga perlu diperhatikan di episode mendatang adalah arah romansa antara Nam Do San dan Seo Dal Mi. Meskipun mereka masih memiliki perasaan satu sama lain, Seo Dal Mi melepaskan Nam Do San agar dia tidak kehilangan kesempatan. Antisipasi tinggi untuk apa yang akan terjadi dengan reuni mereka setelah tiga tahun.

Tim produksi "Start Up" berkomentar, "Harap nantikan bagaimana Seo Dal Mi, Nam Do San, Won In Jae dan Han Ji Pyeong berubah setelah tiga tahun di posisi masing-masing. Terutama perhatikan keputusan seperti apa yang akan dibuat oleh Nam Do San, yang telah mengalami paling banyak perubahan, pada titik balik yang baru."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts