Biasa Ngegas, Video Tiktok Chef Arnold Ramah Perlakukan Driver Ojol Bak Pelanggan VIP Bikin Kagum
Twitter/ArnoldPoernomo
Selebriti

Chef Arnold sempat kepo tentang video TikTok driver ojol yang harus membeli ulang makanan pesanan pelanggan di restonya. Salut dengan cara sang driver mengatasi masalah, Chef Arnold akhirnya mengajak ketemuan.

WowKeren - Chef Arnold kerap dianggap sebagai juri kompetisi masak yang cukup galak. Ia tak segan memberikan kritik saat menilai masakan kontestan "MasterChef Indonesia".

Namun beda dari biasanya, Chef Arnold memberikan reaksi tak terduga pada seorang driver ojol. Awalnya, driver ojol dengan akun @yourdestiny69 menceritakan pengalaman buruknya.

Ia melakukan kesalahan hingga membuat makanan pesanan pelanggan jadi berantakan. Tak mau diganti uang, sang pelanggan meminta driver ojol tersebut untuk mengganti dengan makanan yang baru. Mau tak mau, driver ojol tersebut pasrah dan harus putar balik untuk membeli makanan baru.

"Jadi dapet order food gitu, tapi makanannya remuk *my fault, udah ditawarin ganti cash tapi maunya ganti makanan yang sama," kata sang driver. "Dan harus mutar lagi. Balik lagi deh :), 'my responsibility', keep smiling!"

Rupanya menu makanan yang harus dibeli oleh sang driver adalah produk milik Chef Arnold. Fans yang kagum dengan dedikasi sang driver langsung memviralkan video TikTok itu.


Tak disangka, Chef Arnold juga kepo dan meminta bantuan mencarikan sang driver. "Tolong tag dan comment sebanyak mungkin sampai kita. SAYA CARI DIA," ujar Arnold.

<p>

Video Chef Arnold dan Driver Ojol

Akhirnya, sang driver ketemu dan sempat diperlakukan ramah oleh Chef Arnold. Tak cuma itu, Chef Arnold memuji cara sang driver memperbaiki kesalahannya.

"Yang salah emang ojolnya, customernya ga lebay. Yang luar biasa penanganan ojol ini..hebat! Semua masalah itu dilihat bukan masalahnya tapi bagaimana cara HANDLE dan menyelesaikannya. Dan yang dia lakukan itu HEBAT/CIAMIK," ujar Chef Arnold.

Di akun TikTok, Arnold juga pamer kebersamaan dengan sang driver yang ternyata bernama Dino. "Thank you Dino," ujar Arnold.

Melihat perlakuan Arnold, netter memberikan pujian. "Semoga sehat selalu buat chef dan Dino," kata netter. "Chef Arnold super baik, keren," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru