Jadi Gunjingan Keluarga Hingga Tetangga, Mareta Angel Minta Polisi Segera Ungkap Artis Inisial MA
Instagram/mareta_angelreal
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Mareta Angel merasa dirugikan saat namanya ramai disebut sebagai artis yang terlibat kasus prostitusi online. Mareta pun meminta polisi untuk segera mengungkap identitas artis MA.

WowKeren - Nama penyanyi dangdut dan selebgram, Mareta Angel dikaitkan dengan penangkapan kasus prostitusi online di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Meski sudah menyangkal keras terkait tudingan dirinya terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut, nyatanya namanya terus menjadi perbincangan.

Apabila sebelumnya ia menyampaikan klarifikasi dengan cara kocak, kini Mareta bersikap tegas agar polisi segera mengungkap identitas artis inisial MA yang terlibat kasus prostitusi. Pasalnya rumor kalau Mareta adalah artis yang berinisial MA tersebut telah membuatnya mengalami banyak kerugian.

"Saya kemarin itu lagi masak. Terus cek Instagram kok sudah ramai. Ya saya kaget terus ternyata pas saya browsing muncul nama saya dikaitkan dengan prostitusi online," ujar Mareta di Yogyakarta, melansir dari Viva.co.id, Jumat (27/11 ).

"Saya mau klarifikasi kalau MA yang trending itu bukan saya. Mohon kepada Polres Tanjung Priok dan Kasatreskrim segera membuka siapa inisial MA,” imbuh Mareta. “Supaya gak simpang siur dan dianggap saya."


Lebih lanjut, Mareta menerangkan bahwa kini akun Instagram dan YouTube miliknya terkena imbas dari rumor miring tersebut. Selain itu, tudingan tersebut juga berimbas pada kehidupan pribadinya.

Diceritakan olehnya bahwa sang ibunda sempat syok saat pertama mendengar kabar dirinya dikatakan sebagai artis MA yang dimaksud polisi. Bahkan kini Mareta menjadi perbincangan keluarga hingga tetangga.

"Saya punya keluarga, anak dan privasi saya terganggu. Ibu saya sampai telepon saya untuk memastikan,” pungkas Mareta. “Di grup keluarga juga dibahas. Saya sampai dimarahi keluarga saya. Teman-teman dan tetangga pada tanya. Ini mengganggu kehidupan pribadi saya.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts