Ammar Zoni Seksi Pamer Abs Buat Fans Histeris
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Ammar Zoni rajin mengunggah video dirinya yang tengah berolahraga. Seperti unggahan suami Irish Bella pada Jumat (27/11) berikut.

WowKeren - Pandemi Covid-19 membuat Ammar Zoni kurang olahraga. Badan Ammar yang semula berotot pun sempt tergantikan dengan perut buncit. Agar dapat meraih tubuh yang ideal lagi, Ammar pun mengajak sang istri, Irish Bella, berolahraga.

Lewat akun Instagram miliknya, Ammar rajin mengunggah video dirinya yang tengah berolahraga. Tagar #bodygolaschallenge pun kerap ditambahkan.

Seperti unggahan Ammar pada Jumat (27/11), ia tampak berkeringat seusai berolahraga. Diakui Ammar, butuh komitmen dan konsisten dalam berolahraga.

"Komitment & Konsisten! udah itu aja! #menshealth #bodygoalschallenge," tulis Ammar di bagian keterangan foto. "Masih istri ku @_irishbella_ yg motoπŸ’•"

Rupanya bagian abs Ammar langsung mencuri perhatian fans. Mereka bahkan langsung histeris menyaksikan lekukan otot di tubuh ayah satu anak itu.

"Kereeennn Bangeeet Daddy 😍😍😍😍😍😍," komentar akun @aishloves***aribel. "Aaaa ganteng banget sih Dady and cool banget dan yg fotoin nya juga cantik banget masyaallah😍😘," sahut akun @ais***ifa.


"Bukti nyata kalo kerja keras & sungguh sungguh hasilnya pasti memuaskanπŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ😍😍," timpal akun @dyah***upi26. "Semangat daddy dan mommy baby air....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ," tambah akun @haer***is3.

Body six pack Ammar Zoni buat histeris fans

Instagram

Ammar sempat tersandung kasus narkoba pada tahun 2017 lalu. Setelah direhabilitasi, Ammar kembali beraktivitas di dunia hiburan. Ia pun mulai menerapkan pola hidup sehat pasca bebas.

"Adiksi itu tergantung dari mindset, merasa ketergantungan itu dari mindset," ungkap Ammar saat itu. "Kalau sudah clear ya bagaimana caranya supaya kita untuk jangan gitu (pakai narkoba), mindset kita kita yang atur."

Kini kehidupan Ammar jauh lebih sehat dan bahagia. Apalagi ia telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar.

Rumah tangga Ammar dan Irish sendiri termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait