Sikap Kejam Pangeran Charles Selama Pacaran dengan Putri Diana Terungkap
Selebriti

Diana dan Charles diketahui bertemu pertama kali pada 1977 dan kemudian menjalin hubungan. Namun, hubungan tersebut rupanya tak berjalan mulus meskipun keduanya naik ke pelaminan.

WowKeren - Segala detail soal masa lalu mendiang Putri Diana kembali diulik oleh publik seiring dengan tuntutan penyelidikan wawancara kontroversial sang Princess of Wales dengan BBC Panorama pada 1995 silam. Terutama soal kehidupan asmaranya dengan Pangeran Charles yang amat disayangkan berakhir tragis.

Diana dan Charles diketahui bertemu pertama kali pada 1977 dan kemudian menjalin hubungan. Akan tetapi, hubungan tersebut rupanya tak berjalan mulus meskipun keduanya naik ke pelaminan. Pasalnya, Charles telah menunjukkan sikap kejam pada Diana sejak mereka berpacaran.

Dalam buku biografi "The Diana Chronicles" karya Tina Brown, terungkap bahwa Diana dan Charles jarang sekali berkencan sebelum bertunangan pada 24 Februari 1981. Saat itu, Putri Diana baru berusia 19 tahun, sedangkan Pangeran Charles sudah 32 tahun.

Dalam buku itu, diceritakan pula kalau Putri Diana merasa sangat yakin jika suatu hari dia akan menikah dengan Pangeran Charles. Padahal, saat itu, dia baru pertama kali bertemu Sang Pangeran. "Satu-satunya lelaki di planet ini yang tidak akan menceraikan saya," ucap Putri Diana, sambil tertawa.

Sayangnya setelah pertunangan, sikap Pangeran Charles berubah drastis, di mana ia seakan tak mempedulikan Putri Diana.

Tepatnya dua hari usai bertunangan, Putri Diana terbang ke Australia bersama sang ibu dan berada di Negeri Kanguru selama tiga minggu. Putri Diana merindukan Pangeran Charles kala itu. Pasalnya, putra sulung Ratu Elizabeth II itu tak pernah menghubunginya dan tak pernah ada saat ditelepon.


"Saya merindukannya, tapi dia tak pernah menghubungi saya," ucap Putri Diana dalam kisahnya di sebuah rekaman kaset, yang kemudian dijadikan buku oleh Andrew Morton yang berjudul "Diana: Her True Story - In Her Own Words". "Saya pikir itu sangat aneh, dan kapan pun saya menelepon, dia selalu tidak ada, dan tak pernah menelepon kembali."

Diana awalnya berpikir kalau Pangeran Charles sibuk dengan urusan Kerajaan. Namun, Diana juga merasakan sesuatu yang tidak beres lantaran dia menyadari Charles diam-diam masih berhubungan dengan Camilla di belakangnya.

Puncaknya adalah ketika Pangeran Charles sempat mengungkapkan sebuah kalimat kejam pada Diana sebelum Royal Wedding digelar. Penny Thornton, seorang ahli astrologi sekaligus teman Diana, mengungkapkan kalau Charles mengatakan dirinya tidak mencintai Diana sehari sebelum pernikahan.

"Salah satu hal paling mengejutkan yang pernah diceritakan Diana padaku adalah saat malam sebelum Royal Wedding di mana Charles memberitahunya bahwa dia tidak mencintai Diana," papar Thornton. Aku pikir Charles tidak ingin pergi ke pesta pernikahan dengan premis palsu. Dia ingin menyesuaikan hal itu dengan Diana dan itu (ucapannya) menghancurkan Diana."

Tak hanya itu, Penny Thornton lantas mengatakan kalau Diana merasa sangat hancur dan bahkan hampir tak ingin melanjutkan pernikahannya setelah Charles mengatakan tak mencintainya. "Diana tidak ingin melanjutkan pernikahan pada saat itu, dia berpikir untuk tidak menghadiri pernikahan," katanya.

Namun, Diana tak ingin mempermalukan Kerajaan Inggris dan keluarganya jika ia benar-benar memilih untuk kabur dari pernikahannya. Untuk itulah, Diana tetap melanjutkan pernikahannya dengan Charles, meskipun dia tahu pasti kalau kehidupan pernikahannya akan berjalan dengan sangat sulit.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts