Ngobrol Bareng Nadiem Makarim, Maudy Ayunda Dibandingkan Pevita Pearce
Instagram
Selebriti

Dalam obrolan bersama Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, Maudy Ayunda memberikan pertanyaan-pertanyaan cerdas. Sosok Maudy pun dibandingkan dengan Pevita Pearce.

WowKeren - Cantik dan pintar, dua kata ini seolah menggambarkan sosok Maudy Ayunda. Baru-baru ini Maudy bahkan berkesempatan mengobrol via daring bersama dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Awalnya, Maudy bertanya seputar keseharian Nadiem. Namun salah satu pertanyaan mahasiswi S2 Stanford University itu membuat Nadiem menghela napas panjang.

"Aku penasaran deh dari sebelum Mas Menteri menjabat jadi menteri, apa yang sekarang dari aktivitas keseharian yang paling surprising, dari pekerjaan ini?" tanya Maudy. "Yang paling surprising itu secara personal mungkin public profile-nya ya," jawab Nadiem.

Diakui Nadiem, tampil di publik seperti saat ini adalah sesuatu yang baru. Ia sama sekali tidak menyangka.

"Iya benar, banyak orang mengenal saya waktu di Gojek, tapi enggak seperti ini gitu lho," lanjut Nadiem. "Mungkin yang paling surprisingly adalah sebenarnya adaptasi yang dibutuhkan secara personal untuk menjadi pejabat publik."


Pertanyaan seputar dunia pendidikan pun ditanyakan oleh Maudy. Video obrolan itu pun sempat diunggah ulang oleh Maudy.

Kolom unggahan Maudy tak ayal dibanjiri ribuan komentar netter. Tidak sedikit yang memuji kepintaran Maudy. Sedangkan sebagian netter lainnya justru membandingkan Maudy dengan Pevita Pearce.

"Orang kalau cerdas, kl ngomong enak banget di dengar 😁," sanjung pemilik akun @rina_no***i22. "So inspiring, thanks maudy and mas nadiem! 💙," balas akun @momen***sinyo. "Aku tadi hadir ka🔥 seneng banget nontonnya karena 2orang cerdas bersatu dan saling tukar-menukar ide🔥❤️," timpal akun @winata***018.

"Entah knp gw seneng bgt liat maudy drpd pevita pearce, sang mantan menyesal nonton video ini, wkwkwk..." sahut akun @mega***grah. "Cantik-cerdas-sempurna, mantan nyesel g pcrn ma pevita?peace :p" sindir akun @yogap***ndra0. "Pevita? Maudy? jelas maudy, no debat!" tambah akun @uzil***bro88.

Sosok Maudy dan Pevita memang kerap dibandingkan. Hal ini bermula saat mantan kekasih Maudy, Arsyah Rasyid, disebut-sebut menjalin kasih dengan Pevita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru