Sulit Lepaskan Perannya, Han Ji Min Akui Terima Bantuan Seperti Ini dari Sutradara 'Josee'
Naver
Film

Di film 'Josee', Han Ji Min berperan sebagai gadis penyandang disabilitas yang menggunakan kursi roda. Hidupnya menjadi lebih berwarna setelah bertemu dengan pemuda bernama Young Seok yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

WowKeren - Baru-baru ini Han Ji Min melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal film barunya yang berjudul "Josee".

Selama wawancara, Han Ji Min menjelaskan bahwa dia cukup kesulitan melepaskan perannya di film "Josee". Padahal ia terbiasa segera melupakan karakternya setelah syuting agar bisa berkonsentrasi dengan peran baru.

"Setelah menyelesaikan syuting sebuah proyek, aku biasanya membersihkan sisa-sisa karakter (di dalam pikiran) agar bisa mengambil peran selanjutnya. Tapi dengan 'Josee', aku bertahan lebih lama, sebenarnya sepanjang tahun," ungkap Han Ji Min.

"Dan sekarang setelah penayangan perdananya, aku memiliki pemikiran yang campur aduk. Sejujurnya, aku penasaran dengan karakter Josee itu sendiri ketika sedang berakting. Itu bukanlah dunia yang mudah diakses," jelasnya.

Film "Josee" sendiri telah direkam pada musim dingin tahun lalu, dan baru dirilis pada musim dingin tahun 2020 ini. Han Ji Min berkata, "Sulit membayangkan 'Josee' di musim panas. Aku mendapat perasaan khusus dengan mengetahui bahwa penonton akan menonton film tersebut di waktu yang sama saat kami merekamnya sendiri," tutur aktris 38 tahun tersebut.


Han Ji Min kemudian menjelaskan pentingnya kehati-hatian saat berperan sebagai penyandang disabilitas. Untuk menggambarkan perannya dengan sempurna, ia mendapat bantuan dari sutradara sekaligus membiasakan diri menggunakan kursi roda di rumah.

"Sutradara menawariku banyak sumber. Aku merujuk video sebanyak mungkin saat berlatih. Agar bisa mahir, aku terus mencoba untuk bergerak di rumah menggunakan kursi roda Josee," pungkasnya.

Sementara itu, "Josee" merupakan remake film Jepang yang tayang pada tahun 2003 silam. Film ini bercerita tentang seorang gadis penyandang disabilitas yang bernama Josee. Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya, dia menggunakan stroller dan didorong oleh neneknya.

Kehidupan Josee menjadi lebih berwarna setelah bertemu dengan seorang mahasiswa yang bernama Tsuneo. Sayangnya, hubungan asmara mereka tak selalu berjalan manis sebab berbagai konflik kerap menghampiri.

Sedangkan versi Korea dari film ini mengikuti kisah asmara Josee (Han Ji Min) dan kekasihnya Young Seok (Nam Joo Hyuk) yang memulai babak terindah dalam kehidupannya. Film ini sendiri telah dirilis pada 10 Desember lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru