Heboh Foto Shaheer Sheikh Mantan Ayu Ting Ting Menikah Diam-Diam, Istri Cantik Beda Agama Disorot
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Shaheer Sheikh kembali mengejutkan publik dengan pamer foto pernikahannya dan Ruchika Kapoor. Ia dan Ruchika akhirnya memajukan tanggal pernikahan setelah sempat dikabarkan akan melepas masa lajang tahun depan.

WowKeren - Shaheer Sheikh sempat memamerkan foto melamar kekasihnya, Ruchika Kapoor. Namun hanya dalam hitungan hari, mantan kekasih Ayu Ting Ting itu kini sudah resmi melepas masa lajang.

Pada 27 November, Shaheer dan Ruchika ternyata telah sah menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mereka digelar sederhana di pengadilan akibat COVID-19.

Shaheer dan Ruchika tampil dengan balutan busana khas India untuk sehari-hari dengan konsep simple. Usai menikah, Shaheer mengunggah foto romantis dengan Ruchika. Ia mengungkap soal kebahagiaannya sebagai suami.

"Zindagi khatm bhi ho jaaye agar... kabhi khatm ho ulfat ka safar.#chaloDildarChalo #ikigai (Life will end if ... Never end the journey of happiness)," kata Shaheer.

Sehati dengan Shaheer, Ruchika juga pamer kebahagiaannya sebagai seorang istri. "Off on an adventure called Forever ...❤️🧿 #HappilyEverAfter #ForeverPerson #Ikigai #theGirlwithcurls #MadMeNow," kata Ruchika.


Banyak pihak cukup terkejut karena Shaheer dan Ruchika menikah. Meski melangsungkan pernikahan beda agama, kawan Shaheer dan Ruchika tampak memberikan dukungan.

Foto Pernikahan

Momen Bahagia Shaheer Sheikh-Ruchika Kapoor

"Wishing you a very very happy married life dearest @ruchikaakapoor finalyyyyyyyy," kata aktor India Tusshar Kapoor. Vishal Singh juga sempat menuliskan emoji cinta sebagai bentuk selamat.

Sementara itu, Shaheer dan Ruchika jadi sorotan karena menjalin hubungan beda agama. Shaheer beragama Islam dan Ruchika berasal dari keluarga Hindu. Keduanya juga awalnya dikabarkan akan menikah Februari tahun depan.

"Karena pandemi, pasangan itu akan menggelar pernikahan sederhana. Sebelum upacara di Mumbai, Shaheer berencana mengadakan acara kecil di Jammu home, tempat tinggal keluarganya. Jika situasi pandemi membaik, mereka akan mengadakan pernikahan tradisional di Mumbai pada Februari tahun depan," ujar seorang sumber.

Setelah resmi menikah, Shaheer dan Ruchika tetap akan menggelar acara pada 2021. Namun kabarnya acara akan diundur pada bulan Juni.

(wk/riaw)

You can share this post!