Ayu Ting Ting Senyum Positif 'Ditinggal' Nikah Shaheer, Pamer Gaya Bilqis 'Princess' Cantik Kriting
Instagram/riomotret
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak menikmati keseharian dan kebahagiaannya sebagai seorang ibu. Ia mengunggah foto pemotretan bersama Bilqis dengan konsep cantik nan elegan hingga keduanya menuai pujian.

WowKeren - Shaheer Sheikh sukses mengejutkan kawan hingga para fans. Tak banyak bicara, Shaheer ternyata telah resmi menikah dengan kekasihnya, Ruchika Kapoor.

Shaheer sebelumnya pamer foto melamar Ruchika pada 25 November. Dua hari sesudahnya, Shaheer dan Ruchika kompak mengunggah foto perdana sesudah menikah.

Beda agama, Shaheer dan Ruchika menikah di pengadilan dengan konsep sederhana. Keduanya tak memakai busana pengantin resmi dan memilih tampil semi formal dengan pakaian sehari-hari khas India.

Shaheer dan Ruchika sudah berpacaran sejak 2018. Keduanya pun saling memuji kepribadian masing-masing.

"Menjadi aktor, aku telah berakting di depan kamera setiap saat. Tapi aku kini telah menemukan pasangan yang membuatku bisa menjadi diri sendiri. Aku selalu bilang kalau aku adalah pengembara dan aku akhirnya menemukan pasangan yang tepat. Aku menantikan perjalanan yang tak akan pernah berakhir bersamanya," kata Shaheer.

Disisi lain, Ruchika memuji kepribadian Shaheer yang jujur dan sederhana. "Kami mungkin tidak terlalu memahami dunia, tapi kami sangat memahami satu sama lain," kata Ruchika.

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang merupakan mantan kekasih Shaheer rupanya tetap menebar senyum positif. Ia tampak foto bersama seorang teman dan terlihat bahagia.


"Hey kamu 🥰😝❤️ selalu ceria dan positif my sis cantik," kata Ayu. "@ayutingting92 kita sih always positive, n happy terus kan cintaaa😘😘," seru sang kawan bernama Novita. "Amin karena kamu," ujar Ayu.

Di unggahan lainnya, Ayu tampil kece ala model bule dengan rambut keriting ngebob. Ia terlihat menawan saat memeluk sang putri, Bilqis.

"Lucunya kamu nak sudah semakin besar dan imut cute bilqisnya bunda❤️🥰🌹," kata Ayu. "Precious."

Sosok Bilqis juga tampak dewasa ketika foto tanpa sang ibu. Gaya Bilqis yang klasik dan elegan ini membuatnya dipuji ala putri kerajaan.

"Royal princess," seru fans. "Cantik alami," kata netter. "Fotogenik banget dedek Iqis," ujar netter.

Sementara itu, Ayu sempat mengajak Bilqis ke lokasi syuting. Namun Ayu menyebut putrinya belum tertarik menjadi artis.

"Dia senang banget kalau diajak kerja, daripada di rumah," kata Ayu. "Tapi ajak main tetap. Dia takut lihat wartawan, nggak mau jadi artis. Mungkin belum ya, dia masih pengen bebas."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts