Sherina Bagikan Foto Wajah Cantik Ibunda Balerina Yang Jarang Disorot, Usia Asli Bikin Kaget
Instagram
Selebriti

Sherina sempat foto bersama sang ibu, Luki Ariani, dengan kompak memakai kebaya. Gaya anggun Sherina dan Luki sempat membuat Mira Lesmana memberikan pujian mirip adik kakak.

WowKeren - Sherina dikenal sebagai sosok artis yang tertutup soal kehidupan pribadi. Tak hanya terkait pernikahan dengan Baskara Mahendra, Sherina juga jarang mengunggah foto bersama keluarga besarnya.

Namun baru-baru ini, Sherina membagikan foto berdua dengan sang ibunda, Luki Ariani. Sherina mengungkap perasaannya sebagai seorang putri.

"I’m a Lucky daughter," kata Sherina. Jarang diungkap, sosok cantik Luki dan Sherina yang memakai kebaya dan bersanggul langsung mencuri perhatian.

Keduanya malah bagai kakak adik karena wajah Luki yang cantik dan awet muda. Yang menarik, istri dari Triawan Munaf itu sebenarnya sudah berusia 60 tahun.

Karena aura keduanya yang cantik alami, produser film Mira Lesmana sempat memberikan pujian. "Kakak adik ya ...? Mba @lukiariani @sherinasinna," ujar Mira.


Di Instagram pribadi, Luki sempat pula mengunggah foto momen pernikahan Sherina dan Baskara. Dalam foto tersebut, Luki dan Triawan malah dianggap gambaran Sherina dan Baskara di masa mendatang.

"Sherina Baskara cantik dan ganteng, tante Luki sama om Triawan keren," ujar fans. "Mungkin Sherina sama Baskara tuanya mirip tante Luki sama Om Triawan ya," ujar netter. "Couple Goal," ujar yang lain. "Masih tetap awet muda, padahal udah 60an," seru fans.

Tak cuma sekedar cantik, Luki juga sosok ibu yang enerjik. Di usia yang sudah 60 tahun, Luki masih aktif menari sebagai seorang balerina. Ia juga jago menari tradisional dan juga seorang instruktur aquarobics.

Tak sekedar serius di bidang seni, Luki juga sosok pendidik. Ia merupakan guru matematika di Yayasan Humanisti.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts