Rossa Buka-Bukaan Pernah Pacaran Beda Agama, Ini Nama Mantan Kekasihnya
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Siapa sangka Rossa juga pernah dibuat galau karena pacaran dengan seorang lelaki yang berbeda agama. Ia lantas menceritakan dan membocorkan nama mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Kehidupan asmara Rossa memang tak lepas dari sorotan publik. Apalagi, ibu satu anak ini dikabarkan tengah menjalin cinta dengan Afgan yang terpaut 11 tahun lebih muda darinya.

Siapa sangka jika kisah asmara Rossa memang sudah penuh lika-liku sejak masih remaja. Ia baru-baru ini mengakui pernah berpacaran dengan lelaki yang berbeda agama saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pelantun lagu “Tegar” ini buka-bukaan mengenai mantan kekasihnya dalam kanal YouTube Armand Maulana. Rossa menceritakan ia pernah menjalin hubungan cinta dengan kakak kelasnya yang berbeda agama di sekolah.

Sayang, hubungan mereka harus kandas lantaran tidak direstui oleh orangtuanya. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik.


”Pada saat itu jadi backstreet ceritanya,” cerita Rossa dalam program “MURANGKALIH” di akun YouTube Armand, Jumat (27/11). “Pacaran tapi berapa bulan kali ya? Kerjanya tahajud tiap hari, putuskan aku sama dia tapi jangan sampai aku sakit hati.”

Tak hanya itu, Rossa ternyata juga pernah menjalin asmara dengan pria yang tinggal di kota berbeda. Hubungan long distance relationship (LDR) pun pernah dijalaninya saat masih muda.

Wanita berusia 42 tahun ini dulu tinggal di Sumedang. Sedangkan kekasihnya bermukim di Bandung. Demi bertemu kekasih, Rossa bahkan nekat meninggalkan teman-teman satu sekolahnya.

Ia pergi ke Bandung untuk menemui sang kekasih yang bernama Dilly untuk menonton lomba cerdas-cermat bersama. Setelah puas berpacaran, Rossa pun kembali ke Sumedang. Disana, ia justru dimusuhi oleh teman-temannya selama seminggu.

”Pas di Bandung, eh aku dijemput sama si Dilly (nama kekasih Rossa saat itu). Ketemuan di Bandung, diajak main eh kelupaan, temen-temen aku, aku tinggal,” kenang Rossa. “Pas balik lagi temen-temen aku udah pada pulang naik bis. Habis itu aku dimusuhin seminggu ada kali sama temen-temen aku.”

Armand pun penasaran dengan kekasih Rossa dan bertanya apakah ada banyak. Pertanyaan itu langsung dijawab Rossa dengan bercanda. “Pokoknya kalau cowok-cowok yang cakep, yang keren, yang wangi di Sumedang pasti maunya sama aku,” pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait