Keluarga Sungjae BTOB Ternyata Super Kaya, Penghasilan Sang Ayah Terungkap
Selebriti

Dalam episode 'Entertainment Live' yang tayang baru-baru ini, terungkap kalau keluarga Sungjae terbilang sangat kaya. Saking kayanya, beberapa netizen menyebutnya 'sendok berlian'.

WowKeren - Para penggemar BTOB selama ini sudah tahu bahwa Sungjae berasal dari keluarga berada. Namun, baru-baru ini terungkap seberapa kaya keluarga penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1995 itu.

Dalam episode "Entertainment Live" yang tayang baru-baru ini, terungkap kalau keluarga Sungjae terbilang sangat kaya. Saking kayanya, beberapa netizen menyebutnya "sendok berlian", sebutan yang umumnya hanya diperuntukkan bagi keluarga chaebol.

Meskipun Sungjae mungkin tidak diklasifikasikan sebagai chaebol secara teknis, dia mungkin juga setara dengan sebagai chaebol. Hal tersebut tak berlebihan jika kita melihat profesi ayah member termuda BTOB itu.

Terungkap bahwa ayah Sungjae yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan IT di Korea Selatan telah menghasilkan total pendapatan lebih dari 10 miliar KRW. Jumlah tersebut setara dengan Rp 127,3 miliar.


Keluarga Sungjae BTOB Ternyata Super Kaya, Penghasilan Sang Ayah Terungkap

Source: Koreaboo

Terungkap juga bahwa kakeknya dari pihak ibunya adalah orang pertama di Korea Selatan yang mengimpor ikan mas mahal. Alhasil, kakek dan neneknya saat ini menjadi pemilik perikanan skala besar seluas lebih dari 177915,9 kaki persegi! Ikan mas bernilai agak mahal, dengan jenis yang paling langka dijual seharga ribuan dolar.

Terlepas dari kekayaan keluarganya, Sungjae dikenal karena humor dan bakatnya. Dan tentu saja, karena sifat rendah hatinya.

Sementara itu, Sungjae saat ini masih menjalani tugas wajib militer. Pemilik nama lengkap Yook Sungjae itu masuk kamp militer pada 11 Mei lalu dan bertugas sebagai tentara aktif setelah merampungkan pelatihan dasar militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts