Kalina Oktarani Sebut Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo Punya Kesamaan, Ini yang Bikin Kepincut?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Kalina Oktarani mengungkap kesamaan pada diri Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier yang membuatnya salut. Karena itu pula, Kalina jadi berani menjalin hubungan dengan Vicky.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat ini memang tengah menjalin hubungan. Keduanya bahkan dikabarkan ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, membuat Kalina harus lebih sabar menghadapi para netizen yang tak menyetujuinya. Tak jarang pula Kalina harus membalas komentar-komentar nyinyir netizen yang kerap menjelekkan kekasihnya itu.

Belum lama ini, Kalina Oktarani mengungkapkan jika banyak kesamaan antara sosok Vicky Prasetyo dan sang mantan suami, Deddy Corbuzier. Kalina melihat itu ada dalam pribadi keduanya. Hal ini diungkap Kalina saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret".

Mulanya, Feni Rose bertanya soal kesamaan antara Vicky dan Deddy. Kalina pun menjawab ada sejumlah kesamaan antara kekasih dan mantan suaminya itu.

"Saya melihat mereka sama-sama pekerja keras, sama-sama punya pemikiran yang sangat luar biasa," ungkap Kalina. "Di balik itu semuanya yang dilihat di TV ya. Sama-sama bapak yang baik buat anaknya."


Kalina mengaku salut dengan pribadi Vicky dan Deddy yang bisa dijadikan contoh. Sepertinya, pribadi Vicky yang seperti inilah yang juga membuat Kalina kepincut. Pasalnya, Kalina memang menyukai seorang pria yang pekerja keras dan selalu memprioritaskan keluarga.

Lebih lanjut, Kalina sempat menyinggung soal hubungan Deddy dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Melihat keharmonisa hubungan Deddy dan Sabrina, Kalina jadi ingin memiliki keluarga kembali.

"Keinginan aku simpel banget, aku pengin punya keluarga," kata Kalina. "Ibaratnya gini, papanya Azka sekarang sudah ada yang lain, aku seneng banget ngelihatnya suka jalan sama-sama juga. Aku bukan cemburu dalam arti 'cemburu' ya tapi 'kapan yah gue bisa kayak gitu'."

Hal inilah yang menjadi pemicu Kalina bertekad ingin kembali memiliki keluarga yang utuh. Bersama Vicky Prasetyo, Kalina pun menemukan kebahagiaannya.

"Aku mikir saat aku berhubungan sama mas Vicky ini beliau juga ada anak, saya juga harus menyayangi anaknya bukan papanya aja. Sama seperti pasangan papa Azka yang menyayangi Azka seperti anaknya dia," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait