Dita Soedarjo Kena Omel Karena Dinilai Bandingkan Celine Evangelista dan Natasha Wilona
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Komentar Dita Soedarjo di postingan terbaru Celine Evangelista ternyata memicu perdebatan. Ia bahkan ditegur oleh netizen untuk lebih berhati-hati dalam memberikan komentar.

WowKeren - Dita Soedarjo langsung mendapat teguran dari warganet karena dianggap membanding-bandingan kecantikan Celine Evangelista dan Natasha Wilona. Hal ini bermula dari komentarnya di salah satu unggahan Celine baru-baru ini.

Mantan tunangan Denny Sumargo itu mengomentari postingan foto Celine yang tampak cantik mengenakan mini gaun lengan panjang berwarna abu-abu dengan potongan dada rendah. Dita tampaknya dibuat tercengang dengan body Celine yang tetap langsing meski telah memiliki empat anak.

"Cantik banget," tulis Dita Soedarjo dalam kolom komentar.

Komentar Dita kemudian ditanggapi seorang warganet dengan menuliskan, "Cantik lagi Wilona." Menariknya, Dita kembali menanggapi komentar warganet itu dengan menyebut kalau keduanya sama-sama perempuan cantik.


"Dua-duanya cantik banget dan baik ya. Tapi Celine lebih woah karena dia sudah punya anak banyak tapi masih kayak ABG! Kalau Wilono kan memang belum pernah punya baby," tuturnya.

Sadar salah menulis nama Natasha Wilona, Dita pun memperbaikinya di komentar berbeda. "*Wilona," tulisnya singkat.

Dita Soedarjo Kena Omel Karena Dinilai Bandingkan Celine Evangelista dan Natasha Wilona

Instagram

Namun komentar Dita Soedarjo tersebut justru disalahartikan beberapa warganet. Mereka mengira, sang sosialita sengaja menyeret nama Natasha Wilona di unggahan istri Stefan William itu. Tak sedikit pula yang menegur Dita karena terkesan membanding-bandingkan keduanya.

"Maksud lo apa komen Wilona?" tanya seorang warganet. "Jangan begitu Bu. Sama-sama perempuan seharusnya bisa menjaga perasaan. Coba kalau ibu sudah punya suami, terus ada orang yang mengomentari foto ibu dengan menyebut nama mantan kekasih suami ibu, bagaimana perasaannya?" sambung akun lain. "Plis deh gak usah banding2in," sahut lainnya.

Namun kesalahpahaman warganet itu coba diluruskan seorang netizen. Akun @axcell_yudith mengatakan, "Itu maksudnya typo comenan yg atas ibu ibu netijen."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts