Umbar Foto Dicium Habib Usman Ala-Ala FTV, Kartika Putri: Pasti Disuruh Hapus...
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya memang termasuk sepi dari gosip. Keduanya selalu terlihat harmonis dan bahagia dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Berawal dari guru dan murid, cinta Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya mulai bersemi. Keduanya pun mulai dijodoh-jodohkan oleh orang terdekat. Hingga akhirnya Kartika dan Habib memutuskan untuk menikah.

Sosok Habib pun mengubah Kartika menjadi lebih religius. Biasa tampil seksi, Kartika kini berhijrah mengenakan hijab.

Rumah tangga Kartika dan Habib pun termasuk sepi dari gosip. Keduanya selalu terlihat harmonis dan bahagia dalam berbagai kesempatan.

Tak jarang Kartika memamerkan potret mesranya bersama Habib di media sosial. Seperti dalam unggahan Kartika di Instagram pada Sabtu (28/11).

Dalam foto yang diunggah, Kartika dan Habib tampak berada di sebuah taman. Membawa beberapa balon warna-warni, Kartika menatap sang suami penuh cinta.

Habib pun tampak mencium kening Kartika. Foto mesra Kartika dan Habib ini pun disukai lebih dari 52 ribu netter.


Kartika Putri Dicium Habib Usman

Instagram

Namun siapa sangka, Kartika rupanya sempat tidak ingin mengunggah foto tersebut. Ia pun yakin jika foto mesra itu bakal diminta Habib untuk dihapus.

Dengan penuh canda, Kartika menyebut foto dirinya bak FTV berjudul "Cintaku Mentok Dihidung". Ia bahkan memberi caption lucu.

"MasyaAllah Tabarakallah.. ini foto ga niat dipost dan pasti disuruh hapus sm bapake hahaha iseng dikit sebelum di delete soon..." tulis Kartika di bagian keterangan foto. "Klo dijadiin FTV pasti judulnya 'Cintaku Mentok Dihidung' backsoundnya eits eits ga kena,, ga kenaπŸ€£πŸ™ˆ . . kabuuurrrr."

Unggahan Kartika tak ayal menuai beragam reaksi. Tidak sedikit yang terbawa perasaan dengan unggahan ibu satu anak itu.

"Bikin iri ..pasangan favorite aku ini mah... Semoga samawa sampai jannah y ka," komentar pemilik akun @hanar***a0305. "MasyaAllah smoga langeng Ya ka tika," sahut akun @shafi***fendy.

"Serasi bgt kak semoga bahagia dunia akhira," balas akun @eka***ekti. "Ngakak baca judul FTV nya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† tapi emng iaaa😁," timpal akun @nuu***h92.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru