Dinda Hauw Cantik Berbusana Serba Hitam, Komentar Rey Mbayang Malah Bikin Ngakak
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sukses bikin netizen tertawa sekaligus baper melihat keromantisan keduanya. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Dinda di Instagram.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang hingga saat ini masih mencuri perhatian warganet dengan deretan postingan foto yang dibagikan ke Instagram pribadi mereka masing-masing. Pada Jumat (27/11) kemarin, Dinda kembali mengunggah foto di sana.

Foto tersebut memperlihatkan potret Dinda yang tampil cantik dengan outfit serba hitamnya. Perempuan 24 tahun itu terlihat cantik dengan busana serba hitam. Mulai dari baju, celana, hijab, sampai sneakers yang dikenakannya pun berwarna senada.

Penampilan Dinda terlihat semakin sempurna dengan background foto yang serasi. Tembok biru dengan sedikit ornamen emas di belakangnya, terlihat kontras dengan penampilan Dinda Hauw.

Dalam kolom caption-nya, Dinda mengaku sudah tak punya lagi stok foto. Tampaknya, postingan tersebut memperlihatkan Dinda yang lagi asik melaukan sesi peotretan ala-alanya.

"Dinda sudah tidak punya stock foto," tulisnya.


Postingan ini pun sontak mencuri perhatian warganet. Sang suami, Rey Mbayang pun ikut memberikan komentar di postingan istri tercintanya itu. Menariknya, komentar Rey ini justru membuat banyak warganet tertawa.

Dinda Hauw Cantik Berbusana Serba Hitam, Komentar Rey Mbayang Malah Bikin Ngakak

Instagram

"Si kecil mulai aktif ya bun," kata Rey sembari menambahkan emoji tertawa ngakak.

Warganet langsung saja merespons komentar Rey itu. Mereka tak menyangka jika Rey bisa sekocak itu.

"Ngakak so hard," ujar akun @yulian*****. "Waduh Koko... masa pertumbuhan" sahut netter pemilik akun @nrya*****. "@rey_mbayang ngakak koko," imbuh @hijrah*****.

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan untuk "si kecil" seolah Dinda saat ini tengah hamil. "Amin bahagia selalu buat si kecil," komentar @maria******. "Sehat2 buat si kecil hehe," lanjut @rizal*****. "Si calon ayah mulai minta dijewer ya bun," tandas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts