23 Member NCT Ungkap Kesenangan yang Selama Ini Mereka Sembunyikan
Selebriti

23 member NCT berbagi beberapa kesenangan yang selama ini mereka sembunyikan. Dari yang emosional hingga makanan yang unik, berikut adalah rahasia yang diungkapkan setiap member.

WowKeren - Melalui majalah NYLON, 23 member NCT berbagi beberapa kesenangan yang selama ini mereka sembunyikan. Dari yang emosional hingga makanan yang unik, berikut adalah rahasia yang diungkapkan setiap member.

Di awal harinya, Doyoung tidak bisa hidup tanpa secangkir energi cair, terutama Americano tanpa kafein. Sementara es krim cokelat dan vanila adalah rasa yang cocok bagi banyak orang, Jaehyun menyukai rasa hijau lainnya yang bukan mint, yakni es krim Pistachio.

Saat Yuta menikmati waktu pribadi, dia membiarkan air mata mengalir dari adegan drama emosional. "Menonton drama sedih sendirian di malam hari dan menangis." Sesuatu tentang aroma rempah-rempah membuat Renjun menyelinap ke dapur untuk mengendusnya. "Aku suka bau saus bar di dapur."

Karena Jaemin selalu mendokumentasikan kenangan mereka dengan foto, ia bersantai dengan menyesuaikannya. "Nyalakan musik yang sangat moody untuk mengatur suasananya, lalu lanjutkan untuk mengedit foto di ponselku," ucapnya. Yang dibutuhkan Taeil NCT hanyalah es batu, yang ia jadikan sebagai camilan.

Sementara orang yang punya abs biasanya menghindari makan larut malam, rahasia abs Jungwoo justru makan larut malam beberapa jam setelah makan malam. Haechan sama seperti orang lain yang suka maraton nonton drama. "Maraton nonton acara Netflix di komputerku sambil makan malam di kamarku."

Xiaojun menyukai jenis makanan yang harus dihindari semua orang, gorengan dan makanan pedas, yang membuatnya jauh lebih memuaskan. Ten tidak bisa tidur tanpa nonton acara yang bagus. "Aku selalu menonton drama sebelum tidur tidak peduli seberapa pagi aku harus bangun keesokan harinya."


Shotaro adalah dancing machine bahkan ketika dia tidak di atas panggung. "Menari di tengah jalan saat aku mendengar musik yang bagus." Yang Yangyang butuhkan hanyalah makanan manis, "Aku selalu makan makanan penutup setiap habis makan. Aku bisa melewatkan makan tapi tidak makanan penutup."

Apa yang membuat Johnny terjaga sepanjang malam? Berjam-jam bermain game. Setiap kali Chenle siap untuk makan, dia tidak dapat melakukannya tanpa tisu. "Aku cenderung banyak berkeringat saat makan, jadi aku menggunakan banyak tisu."

Sementara yang lain berdebat tentang susu atau sereal terlebih dahulu, Sungchan berfokus untuk memastikan serealnya mencapai kelembutan yang sempurna. Bagi Mark Lee, ngemil terasa lebih enak setelah larut malam.

Kesenangan Lucas membuat banyak penggemar menggaruk-garuk kepala. "Aku selalu meninggalkan gigitan terakhir burgerku." Tidak ada cara yang lebih baik bagi Taeyong untuk bersantai selain mengawasi teman-teman makhluk lautnya. "Aku suka melihat siput dan udang karang peliharaanku bermain di dalam tangki."

Seakan ngemil larut malam saja belum cukup, hal itu menjadi lebih memuaskan bagi Kun ketika makan camilan larut malam sambil berdiet. Jeno doyan menyatukan banyak permen untuk rasa asam dan manis yang luar biasa. "Membeli empat macam permen rasa asam manis dan memakan semuanya sekaligus."

Winwin suka makan larut malam sampai ia sangat kenyang. Hendery tak bisa lepas dari tisu. "Aku ingin punya semua jenis tisu di kamarku." Begitu Jisung turun dari panggung, dia sudah membayangkan seperti apa performance di masa depan. "Aku suka membayangkan jenis performance yang ingin aku lakukan dan membayangkan tahapan yang membuatku terlihat sangat bagus."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts