Laudya Cynthia Bella Makin Glowing Pasca Cerai, Begini Kondisi Engku Emran Kini
Instagram
Selebriti

Pasca bercerai, Bella kini kembali ke Tanah Air. Ia pun disibukkan dengan bisnis yang digelutinya. Diakui Bella, ia masih ingin berusaha menggali potensi diri.

WowKeren - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, telah kandas. Diakui Bella, ia dan Emran berpisah secara baik-baik. Bella pun merasa sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Bella beberapa waktu lalu. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."

Pasca bercerai dari Emran, Bella kini kembali ke Tanah Air. Ia pun disibukkan dengan bisnis yang digelutinya. Diakui Bella, ia masih ingin berusaha menggali potensi diri.

Merasa kerap mendapat inspirasi dari banyak orang, Bella kembali merilis produk kecantikan terbarunya. Hal ini disampaikan Bella dalam unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (28/11).

"Inspirasi dari banyak perempuan yang aku temui baik secara langsung ataupun hanya lewat social media," tulis Bella seraya mengunggah swafoto dirinya. "Bikin aku terus berusaha buat eksplore diri dan pengen terus kasih yang terbaik juga buat merekaโœจ."

Laudya Cynthia Bella Pasca Cerai Makin Glowing

Instagram

Dalam foto yang diunggah, Bella terlihat cantik dengan busana serba putih. Penampilan baru Bella ini tak ayal membuat para sahabat terkesima. Pujian demi pujian pun disampaikan netter.


"Boneka????๐Ÿ˜๐Ÿ˜" komentar Kartika Putri. "Duh cantiknya ...bersahaja๐Ÿ˜," sanjung @dhir***tra. "Masyaallah cantik bgt๐Ÿ˜," timpal pemilik akun @dianse***ani.r.

"Makin glowing hbs pisah sama masse, cantik buanget!" puji akun @melan***igo. "Cantikkkk bgttt masyaAllah ini manusia apa bidadari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," balas akun @lizz***iaa. "Ya Allah manisss banget cantiiikkk bangett wanita idaman," tambah akun @amru***la.

Engku Emran Makin bahagia Pasca Cerai

InstaStory

Di sisi lain, kondisi Emran rupanya tak kalah bahagia dari Bella. Ia seringkali menghabiskan waktu untuk bersepeda dengan teman-temannya.

Wajah Emran terlihat lebih segar dan tampan. Ia sudah mencukur rambut gondrong dan kumis lebatnya. Senyum bahagia tak lepas dari bibir Emran. Ia seakan begitu menikmati hidupnya kini.

Bella dan Emran diketahui menikah pada 8 September 2020 lalu. Sebelum menikahi Bella, Emran telah bercerai dari artis Malaysia, Erra Fazira. Dari hasil pernikahan Emran dan Erra, keduanya dikaruniai seorang putri cantik, Engku Alessya.

Saat menjadi istri Emran, Bella begitu dekat dengan Alessya. Bahkan saat keduanya berpisah, Alessya sempat menangisi kepergian Bella.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait