Ayu Ting Ting Ogah Bahas Enji di Depan Sang Anak, Puji Selangit  Adit Jayusman 'Calon Suami'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting 'mengusir' Bilqis saat tak sengaja membahas soal Enji, sang mantan suami. Ia seolah menutupi keberadaan sosok Enji yang notabene masih ayah dari anaknya.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini tengah menikmati kebahagiaan dengan calon pasangan barunya, Adit Jayusman. Pernah gagal membina rumah tangga dengan mantan suaminya, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, Ayu pun tak ingin kembali salah langkah.

Pernah disakiti oleh sang mantan suami, rupanya Ayu Ting Ting tak ingin kembali mengingat kenangan pahit tersebut. Ia bahkan seolah "menutupi" sosok Enji dari putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Hal ini terlihat saat Ayu belum lama ini mengobrol bersama fotografer handal, Rio Motret. Mulanya, Rio Motret mengaku tak pernah tahu siapa pacar Ayu Ting Ting.

"Selama kita temenan nih, gue nggak pernah tahu loh pacar lo siapa? Sumpah," ujar Rio dalam video di kanal YouTube-nya. "Masa sih A Rio? Dulu kan sama si botak (Enji) tahu. Tuh kan jadi disebut," celetuk Ayu Ting Ting.

Reflek berbicara itu, Ayu Ting Ting sadar di ruangan itu masih ada anaknya, Bilqis. Melihat Bilqis masih ada di ruangan itu, Ayu Ting Ting sambil tertawa langsung meminta sang anak ikut dengan salah satu kerabatnya. Ia seolah tak ingin anaknya mendengar pembicaraan soal ayah kandungnya.

"Sayang (Bilqis) sama Ragil, ikut sama Ragil nak. Kris, Kris ajak Kris (Bilqis) sama Ragil Kris," kata Ayu Ting Ting.

Setelah memastikan Bilqis tak ada, Ayu Ting Ting dan Rio Motret baru mulai bertanya lagi. Rio bercerita saat semua rencana foto prewedding Ayu Ting Ting dan Enji batal.


"Sama botak tahu. Waktu itu kan (Ayu) sama botak kan mau prewed sama aku nggak jadi. Terus tiba-tiba udah nikah. Ya kan?" ucap Rio.

"Kan waktu itu ah udah deh kacau deh ama dia deh," timpal Ayu. Pelantun "Alamat Palsu" ini tampaknya sudah enggan membicarakan kisah masa lalunya bersama Enji.

Lebih lanjut, Ayu menyebut jika kisah pahit di masa lalunya banyak memberi pelajaran. Kehadiran Bilqis juga merupakan sebuah anugerah terindah untuk Ayu yang saat itu tengah dirundung masalah.

Bukan hanya itu, Ayu pun terang-terangan mengatakan jika Bilqis tak pernah mencari sosok Enji. Suatu saat nanti, Ayu percaya jika putrinya akan mengetahui sendiri kebenarannya soal sang ayah.

"Nggak sih. Dia juga okelah, maksudnya dari dalam perut sudah merasakan apa yang aku rasakan," tutur Ayu. "Ya, dia pasti tahulah suatu saat mana yang baik dan mana yang tidak baik tanpa perlu aku jelaskan."

Terlepas dari pembahasan soal Enji, Ayu pun tak sungkan memuji pasangannya yang sekarang. Ayu Ting Ting mengatakan sosok Adit mampu menaklukkan hatinya karena baik.

"Aku percaya sama dia dan dia percaya sama aku," ujarnya. "Nggak bakal aneh-aneh. Nggak (cemburuan), kita sama-sama sudah dewasa, saling pengertian satu sama lain."

"Baiklah, dia cakep iya, dewasa iya. Sesuai seperti apa yang aku mau," puji Ayu Ting Ting.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts